Upaya the aspinall foundation dalam konservasi primata dilindungi di Indonesia melalui kerja sama dengan kementerian lingkungan hidup dan kehutanan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Dani, Uchiya Rachma (2024) Upaya the aspinall foundation dalam konservasi primata dilindungi di Indonesia melalui kerja sama dengan kementerian lingkungan hidup dan kehutanan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Uchiya Rachma Dani_10040220105.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Uchiya Rachma Dani_10040220105_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 August 2027.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan upaya yang dilakukan oleh The Aspinall Foundation terkait konservasi Primata di Indonesia melalui kerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Metode yang digunakan adalah kualitatif-deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data dengan menggunakan data interaktif dari Miles & Huberman. Berdasarkan data lapangan, peneliti menemukan bahwa terdapat beberapa upaya yang dilakukan oleh The Aspinall Foundation dalam mempertahankan populasi Primata di Indonesia, yaitu bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dengan melakukan lobbying dan advokasi terhadap masyarakat di Indonesia terkait konservasi terhadap primata, The Aspinall Foundation juga melakukan perluasan wilayah operasional pusat rehabilitasi Primata yang berada di 3 titik wilayah Indonesia, selain itu The Aspinall Foundation mendukung organisasi lokal dengan melakukan kolaborasi bersama dalam setiap kegiatan yang memiliki tujuan yang sama.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Dani, Uchiya RachmaUchiyarachma21@gmail.com10040220105
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSiregar, Wahidah Zein Br.wahidahsiregar@uinsby.ac.id2005016903
Subjects: Hubungan Internasional
Keywords: Upaya; kerja sama; the aspinall foundation; Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Primata, Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional
Depositing User: Uchiya Rachma Dani
Date Deposited: 13 Aug 2024 07:59
Last Modified: 13 Aug 2024 07:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72771

Actions (login required)

View Item View Item