Pengaruh nilai religiusitas dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam uin sunan ampel surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Al Ubaidy, M Jamilul Insan (2024) Pengaruh nilai religiusitas dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam uin sunan ampel surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
M. JAMILUL INSAN AL UBAIDY_08010320014_full.pdf
Restricted to Repository staff only until 4 September 2027.

Download (1MB)
[img] Text
M. JAMILUL INSAN AL UBAIDY_08010320014.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai “Pengaruh Nilai Religiusitas dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent Pada Mahasiswa FEBI UINSA”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai religiusitas dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk pepsodent. Objek pada penelitian ini adalah mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya.
Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer dan sekunder. Data primer didapatkan dari hasil kuesioner, sedangkan untuk data sekunder diperoleh dari jurnal, website, dan buku. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling, yang menghasilkan 100 sampel mahasiswa FEBI UINSA. Dalam menguji instrument dan hipotesis dalam penelitian ini menggunakan SPSS23. Hasil dari penelitian pada Mahasiswa FEBI UINSA Surabaya secara parsial menunjukkan bahwa nilai religiusitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan nilai religiusitas dan brand awareness secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Al Ubaidy, M Jamilul Insanmuhammadjamilul58@gmail.com08010320014
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
UNSPECIFIEDNurlailah, NurlailahNurlailah@uinsby.ac.id196205222000032001
Subjects: Ekonomi
Pemasaran
Konsumen
Keywords: Nilai religiusitas; brand awareness; keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Jamilul Insan Insan
Date Deposited: 04 Sep 2024 09:24
Last Modified: 04 Sep 2024 09:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73540

Actions (login required)

View Item View Item