This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Madtoha, Madtoha (1994) Study comperatif antara dua metode tradisional dan modern dalam pensajaran Bahasa Arab di Madrasah Aliyah AL ISLAM Joresan Ponorogo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Madtoha_149000076 ok.pdf Download (7MB) |
Abstract
Latar belakang penulis dalam mengangkat judul ini adalah: - Adanya kemampuan yang lebih dari siswa-siswa Madrasal Aliyah "Al-Islam" dalam memahami kitab-kitab tradisional (kitab kuning) serta lancar delam percakapan Bahasa Arab. - Pentingnya metode pengajaran yang merupakan salah satu unsur kegiatan proses belajar mengajar, dimaksudkan sebagai sarana keberhasilan dalam menyampaikan materi pelajaran kepada siswa.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Pendidikan > Metode | ||||||||
Keywords: | Metode pengajaran; Bahasa Arab | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 23 Oct 2024 01:16 | ||||||||
Last Modified: | 23 Oct 2024 01:16 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/74184 |
Actions (login required)
View Item |