This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Mudhofar, Ali (2023) Pengaruh kecerdasan emosional terhadap Impulsive Buying Online produk kosmetik pada wanita generasi milenial di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Ali Mudhofar_J71217110 OK.pdf Download (1MB) |
|
Text
Ali Mudhofar_J71217110 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 26 November 2027. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kecerdasan Emosional terhadap Impulsive Buying produk kosmetik pada wanita generasi milenial. Rancangan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif korelasional dengan teknik sampling non-probability sampling yakni purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 272 responden. pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di sebarkan melalui google form dan pengujian data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil uji diperoleh terdapat pengaruh yang signifikan antara Kecerdasan Emosional terhadap Impulsive Buying dengan arah yang begatif. Hasil uji menunjukan signifikansi sebesar 7.444 > 1.650. Artinya terdapat pengaruh yang signifikan Kecerdasan Emosional terhadap Impulsive Buying sebesar 17% dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Kecerdasan Psikologi |
||||||||
Keywords: | Kecerdasan Emosional; Impulsive Buying Online; Produk Kosmetik, Generasi Milenial | ||||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||||
Depositing User: | Ali Mudhofar | ||||||||
Date Deposited: | 26 Nov 2024 04:07 | ||||||||
Last Modified: | 26 Nov 2024 04:07 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/74448 |
Actions (login required)
View Item |