Peran konten food vlogger @almasqol dalam penjualan rumah makan di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ulya, Safira Lukluil (2024) Peran konten food vlogger @almasqol dalam penjualan rumah makan di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Safira Lukluil Ulya_04040520131 OK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Safira Lukluil Ulya_04040520131 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 7 January 2028.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang peran konten Food Vlogger @almasqol dalam penjualan rumah makan di Surabaya. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana peran konten Food Vlogger @almasqol dalam penjualan rumah makan di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran konten Food Vlogger @almasqol adalah: 1). Para pemilik rumah makan di Surabaya merasa bahwa terdapat perkembangan penjualan rumah makan, 2). Konten yang ditampilkan oleh @almasqol membuat bertambahnya pembeli dan penjualan, 3). Food vlogger @almasqol berperan mempromosikan rumah makan di Surabaya melalui sosial media.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ulya, Safira Lukluilsafiralukluilulya@gmail.com04040520131
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorZubaidi, Advan Navisadvan@uinsby.ac.id2018118301
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Konsumen
Keywords: Konten; Food Vlogger; @almasqol.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Safira Lukluil Ulya
Date Deposited: 07 Jan 2025 03:33
Last Modified: 07 Jan 2025 03:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/75103

Actions (login required)

View Item View Item