Manajemen rekrutmen anggota baru pada organisasi IPNU Ancab Panceng Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aqib, Khusnul (2005) Manajemen rekrutmen anggota baru pada organisasi IPNU Ancab Panceng Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
B04300067 Khusnul Aqib 2005 ok.pdf

Download (8MB)

Abstract

Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah (1 ) bagaimana penerapan fungsi-fungsi manajcmen rekrutmen anggota baru pada organisasi IPNU Ancab Panceng Gresik. Dalam menjawab permasalahan tersebut penelitian ini menggunakan analisis yang bersifat kualitatif dalam menganalisis manajemen rekrutmen anggota baru pada organisasi IPNU Ancab Panceng Gresik. Data yang digunakan berupa hasil observasi, wawancara dan dokumenter yang berkenaan dengan proses manajemen rekrutmen anggota baru pada organisasi IPNU Ancab Panceng Gresik. Dalam penelitian ini, disimpulkan bahwa dalam penerapan fungsi-fungsi manajemen yang meliputi planning (perencanaan), organizing (pengorganisasian), actuating (pengerakan) dan controlling (pengawasan) pada organisasi 1PNU tersebut sudah dilaksanakan dengan baik, tapi dalam perencanaan untuk mendapatkan anggota baru belum memenuhi target yang direncanakan, tetapi kegiatan dalam kinerja organisasi masih tetap berjalan dengan baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aqib, KhusnulUNSPECIFIEDB04300067
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorZuhdi, NadhimUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Komunikasi
Keywords: Manajemen; rekrutmen anggota
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 13 Jan 2025 07:23
Last Modified: 13 Jan 2025 07:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/75869

Actions (login required)

View Item View Item