Pengaruh bibliokonseling melalui novel imperfect untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang remaja di Nganjuk

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ramadina, Sahadah Amelia (2024) Pengaruh bibliokonseling melalui novel imperfect untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang remaja di Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sahadah Amelia Ramadina_B93219145 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 March 2028.

Download (4MB)
[img] Text
Sahadah Amelia Ramadina_B93219145.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh teknik bibliokonseling melalui novel Imperfect untuk meningkatkan kepercayaan diri pada remaja di Nganjuk.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian single subject research (SSR) melalui desain A-B-A yang berfokus pada perubahan perilaku konseli.Dari hasil penelitian yang diperoleh melalui baseline 1 dan kemudian setelah data stabil, peneliti memberikan intervensi serta dilakukan pengamatan selama pemberian intervensi, kemudian pada fase baseline 2 peneliti menarik intervensi dan dilakukan pengamatan terkait peningkatan kepercayaan diri pada konseli. Dari hasil akhir diketahui bahwasannya H1 diterima yang berarti “Bibliokonseling melalui novel Imperfect berpengaruh bisa meningkatkan kepercayaan diri pada remaja di Nganjuk”.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ramadina, Sahadah Ameliaaramadina1214@gmail.comB93219145
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorThohir, Muhammadmohamadthohir@uinsby.ac.id2017057902
Subjects: Bimbingan Konseling
Motivasi Belajar
Remaja
Keywords: Teknik bibliokonseling; kepercayaan diri; novel imperfect
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Sahadah Amelia Ramadina
Date Deposited: 14 Mar 2025 08:14
Last Modified: 14 Mar 2025 08:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/76248

Actions (login required)

View Item View Item