Peningkatan prestasi belajar membaca hukum mad iwad, layyin, arid lissukun melalui metode diskusi pada siswa Kelas VIIIA MTss Atsarus Salafiyah Desa Sejati Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anam, Syaiful (2022) Peningkatan prestasi belajar membaca hukum mad iwad, layyin, arid lissukun melalui metode diskusi pada siswa Kelas VIIIA MTss Atsarus Salafiyah Desa Sejati Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
LPTK 2. Syaiful Anam.pdf

Download (1MB)

Abstract

LPTKI ini bertujuan untuk untuk meningkatkan hasil belajar membaca 4 materi hukum mad (iwad, layyin, arid lissukun) pada siswa kelas VIIIA MTs atsarus salafiyah tahun 20222/2023.Hasil penelitian ini diharapkan dapat a Menambah pengetahuan yang dimiliki peneliti selanjutnya atau pembaca dalam bidang Al-Quran hadis, khususnya menyangkut penelitian ini b. Menyumbang pemikiran dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan; c. Menambah wawasan dan sarana tentang berbagai model pembelajaran yang kreatif dan tepat untuk anak usia sekolah dasar dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas peserta didik

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Other)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anam, SyaifulUNSPECIFIED06050822311
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFaizin, Mohfaizin-ahwan@yahoo.com2015087202
Subjects: Pendidikan > Prestasi Belajar
Keywords: Prestasi belajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG)
Depositing User: Ainun Syarifah
Date Deposited: 06 Feb 2025 01:29
Last Modified: 06 Feb 2025 03:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77052

Actions (login required)

View Item View Item