This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Khotimah, Khusnul (2005) Perencanaan pemasaran produk-produk di koperasi Cahaya Amanah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
![]() |
Text
B04301170_Khusnul Khotimah 2005.pdf Download (3MB) |
Abstract
Kesimpulan penelitian adalah bahwasanya proses perencanaan pemasaran produk di koperasi Cahaya Amanah telah menetapkan tahap dasar perencanaan dalam program, yaitu menetapkan sasaran dan tujuan Koperasi Cahaya Amanah merumuskan keadaan saat ini, identifikasi segala kemudahan dan hambatan dengan pertimbangkan faktor internal dan eksternal. Adapun saran kepada manajerial adalah untuk lebih meningkatkan kerohanian dan untuk koperasi Cahaya Amanah hendaknya organisasi atau perusahaan ini lebih memaksimalkan kekuatan dan kesempatan untuk antisipasi kelemahan dan ancaman.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Manajemen Dakwah > Dakwah, Masyarakat |
||||||||
Keywords: | Perencanaan; Pemasaran Produk; Koperasi | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | Mr. Supriyatno Hary | ||||||||
Date Deposited: | 25 Jan 2025 02:11 | ||||||||
Last Modified: | 25 Jan 2025 02:11 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77070 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |