This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Azizah, Binti Fazad (2024) Pengaruh inovasi produk, beauty influencer, dan price fairness terhadap keputusan pembelian produk skincare somethinc copy paste tinted sunscreen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Binti Fazad Azizah_08010320009.pdf Download (1MB) |
|
Text
Binti Fazad Azizah_08010320009_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 6 February 2028. Download (1MB) |
Abstract
Kesadaran akan pentingnya perawatan wajah, mengakibatkan meningkatnya permintaan akan produk skincare dan kosmetik di Indonesia. Hal tersebut dapat dijadikan peluang bagi pengusaha untuk terus meningkatkan strategi marketing yang untuk mendapatkan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Pengaruh Inovasi Produk, Beauty Influencer, dan Price Fairness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen". Terdapat tiga variabel independen dalam penelitian ini yaitu, Inovasi Produk (X1), Beauty Influencer (X2), dan Price fairness (X3). Kemudian variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y). Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian merupakan explanatory research. Teknik pengumpulan sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 170, diambil dari konsumen pengguna skincare somethinc copy paste tinted sunscreen. Sumber data penelitian diambil dari data primer (jawaban kuisioner responden) dan data sekunder (website). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk (X1) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Beauty influencer berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Price fairness berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, kemudian ketiga variabel independen inovasi produk, beauty influencer, dan price fairness berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Implikasi dari penelitian mengenai pengaruh inovasi produk, beauty influencer, dan price fairness terhadap keputusan pembelian mencakup berbagai aspek teoritis, praktis, kebijakan, dan sosial. Penerapan temuan ini dapat membantu perusahaan dalam mengembangkan strategi pemasaran dan produk yang lebih efektif, serta membantu konsumen untuk membuat keputusan pembelian yang lebih baik. Secara keseluruhan, penelitian ini memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pemahaman dan praktik pemasaran di industri kecantikan
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Pemasaran Konsumen |
||||||||
Keywords: | skincare; inovasi produk; beauty inluencer; price fairness; keputusan pembelian | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | BINTI FAZAD AZIZAH | ||||||||
Date Deposited: | 06 Feb 2025 02:01 | ||||||||
Last Modified: | 06 Feb 2025 02:01 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77254 |
Actions (login required)
View Item |