Peningkatan pemahaman pada mata pelajaran Al Qur’an Hadits materi hukum mim sukun melalui metode demonstrasi pada Kelas V C MI Al Fithrah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khayati, Nur (2022) Peningkatan pemahaman pada mata pelajaran Al Qur’an Hadits materi hukum mim sukun melalui metode demonstrasi pada Kelas V C MI Al Fithrah Surabaya. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
LPTK 35. Nur Khayati.pdf

Download (5MB)

Abstract

LKTI ini bertujuan Untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Demonstrasi dalam meningkatkan pemahaman Al-Quran Hadits materi hukum bacaan mim sukun pada siswa kelas V-C MI Al Fithrah Kota Surabaya. 2. Untuk mengetahui peningkatan pemahaman Al-Quran Hadits hukum bacaan mim sukun setelah diterapkan model pembelajaran Demonstrasi pada siswa kelas V-C MI Al Fithrah Kota Surabaya.hasil dari Pembelajaran dengan metode Demonstrasi memiliki dampak yang dapat meningkatkan pemahaman materi hukum bacaan mim sukun yang ditandai dengan prosentase ketuntasan nilai pada setiap siklus dan pemahaman siswa dalam mengolah informasi pada setiap kegiatan berkelompok. Prosentase ketuntasan nilai siswa pada siklus I 55% meningkat menjadi 72% pada siklus II dan berhasil meningkat lagi pada siklus III yaitu 93%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Other)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khayati, NurUNSPECIFIED06050822635
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMuflihah, Muflihahmuflihah@uinsby.ac.id2012067602
Subjects: Pendidikan > Metode
Keywords: Peningkatan pemahaman
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG)
Depositing User: Ainun Syarifah
Date Deposited: 06 Feb 2025 02:09
Last Modified: 06 Feb 2025 02:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77292

Actions (login required)

View Item View Item