This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rahmawati, Kartika (2009) Strategi pemasaran di bank BRI kantor cabang syariah Kalirungkut Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Kartika Rahmawati_B04205010.pdf Download (812kB) |
Abstract
Strategi Pemasaran adalah prinsip-prinsip dasar yang mendasari manajemen pemasaran untuk bertindak mencapai tujuan bisnis. Dengan begitu didalam dunia bisnis yang kian maju semakin dituntut adanya kreativitas dalam pemasaran agar bisa mendapatkan keuntungan. Akan tetapi sampai saat ini masih banyak perusahaan yang menganggap masih belum begitu perlu dilakukan, banyak juga perusahaan yang menganggap pemasaran adalah bentuk dari penghamburan uang.
Sedangkan dalam menghadapi perkembangan dunia usaha yang ditandai dengan makin tajamnya persaingan dewasa ini, peranan pemasaran makin penting bagi perusahaan sehingga dapat dikatakan bahwa pemasaran merupakan ujung tombak bagi keberhasilan BRI Kanca Syariah didalam memasarkan produknya, maka peneliti mencari tahu strategi apa yang digunakan di BRI Kanca Syariah? Peneliti membuktikan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan adalah segmentasi pasar, segmentasi pasar meliputi Segmentasi Geografis, Demografis, dan Psichografis. Dan strategi bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, distribusi, dan promosi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Materi | ||||||
Keywords: | Pemasaran; Perbankan Islam; Bank Syariah | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2009 | ||||||
Last Modified: | 27 Mar 2019 06:05 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/7751 |
Actions (login required)
View Item |