This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Thoha, Thoha (2022) Meningkatkan hasil belajar siswa materi perubahan wujud benda menggunakan metode eksperimen pada siswa Kelas VC MIN 2 Lamongan. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
![]() |
Text
LPTK 38 Thoha.pdf Download (2MB) |
Abstract
LPTK ini bertujuan untuk mendeskripsikan penggunaan metode eksperimen yang dapat meningkatkan hasil belajar tentang perubahan wujud benda pada siswa kelas VC MIN 2 Lamongan semester genap tahun pelajaran 2021/2022.hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Melalui metode eksperimen dapat meningkatkan aktivitas siswa pada pembelajaran yang aktif, kretif, kondusif dan menyenangkan sehingga siswa dapat menjadi aktif dalam pembelajaran dengan materi perubahan wujud benda dapat meningkat dari ketuntasan sebesar 50% pada siklus I menjadi sebesar 75% pada siklus II, dan meningkat menjadi 88% pada siklusi III.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Pendidikan > Hasil Belajar | ||||||||
Keywords: | Hasil belajar | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG) | ||||||||
Depositing User: | Ainun Syarifah | ||||||||
Date Deposited: | 06 Feb 2025 02:12 | ||||||||
Last Modified: | 06 Feb 2025 03:26 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77537 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |