Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa (Total Service Quality) terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil (BMT) Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Farid, Muhammad (2006) Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa (Total Service Quality) terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil (BMT) Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Farid_B04301291 2006.pdf

Download (8MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai koefisien diterminasi berganda ( R Square ) sebesar 0,791 menunjukkan bahwa 79, 1℅ loyalitas konsumen dipengaruhi oleh faktor-faktor kualitas jasa, dan setelah dibuktikan dengan uji F menunjukkan bahwa F hitung terletak di daerah penolakan Ho atau F hitung (89, 639) > F table ( 2,31 ) sehingga Ho ditolak, dengan demikian Hi diterima dan dibuktikan dengan uji T menunjukkan bahwa T hitung untuk variabel kualitas operasional ( X2 ) terletak di daerah penolakan Ho atau T hitung ( 5,454 ) > T table ( 1,985 ) sehingga Ho ditolak, dengan demikian Hi diterima

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Farid, MuhammadUNSPECIFIEDB04301291
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
UNSPECIFIEDZuhdi, M. NadimUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Koperasi
Keywords: Total kualitas Jasa; Total Service Quality; Koperasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Mr. Supriyatno Hary
Date Deposited: 06 Feb 2025 08:51
Last Modified: 06 Feb 2025 08:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77592

Actions (login required)

View Item View Item