This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Farid, Muhammad (2006) Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa (Total Service Quality) terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil (BMT) Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
![]() |
Text
Muhammad Farid_B04301291 2006.pdf Download (8MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai koefisien diterminasi berganda ( R Square ) sebesar 0,791 menunjukkan bahwa 79, 1℅ loyalitas konsumen dipengaruhi oleh faktor-faktor kualitas jasa, dan setelah dibuktikan dengan uji F menunjukkan bahwa F hitung terletak di daerah penolakan Ho atau F hitung (89, 639) > F table ( 2,31 ) sehingga Ho ditolak, dengan demikian Hi diterima dan dibuktikan dengan uji T menunjukkan bahwa T hitung untuk variabel kualitas operasional ( X2 ) terletak di daerah penolakan Ho atau T hitung ( 5,454 ) > T table ( 1,985 ) sehingga Ho ditolak, dengan demikian Hi diterima
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Manajemen Koperasi |
||||||||
Keywords: | Total kualitas Jasa; Total Service Quality; Koperasi | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | Mr. Supriyatno Hary | ||||||||
Date Deposited: | 06 Feb 2025 08:51 | ||||||||
Last Modified: | 06 Feb 2025 08:51 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77592 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |