This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Putra, Anan Permana (2024) Implementasi sistem pengembangan keahlian untuk meningkatkan kinerja: studi kasus kantor pengurus wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
![]() |
Text
Anan Permana Putra_04020420020.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Anan Permana Putra_04020420020_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 11 February 2028. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan implementasi tahapan kaidah dalam sistem pengembangan keahlian. Untuk meningkatkan kinerja studi kasus di Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Selanjutnya, teknik pengumpulan data dengan menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah membahas sejauh mana peningkatan kinerja dengan mengimplementasikan sistem pengembangan keahlian di Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur. Implementasi sistem pengembangan keahlian di Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur menggunakan enam langkah yaitu: penentuan kebutuhan, penentuan sasaran, penetapan isi program, identifikasi prinsip-prinsip belajar, pelaksanaan program, dan penilaian pelaksanaan program.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah | ||||||||
Keywords: | Sistem; pengembangan keahlian; kinerja | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | Anan Permana Putra | ||||||||
Date Deposited: | 11 Feb 2025 02:31 | ||||||||
Last Modified: | 11 Feb 2025 02:31 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77638 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |