This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Muzhaffar, Abiyan Jahfal (2025) Analisis Strategi komunikasi pemasaran Nasi Kebuli Ijab Qabul dalam menarik minat pelanggan di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
![]() |
Text
Abiyan Jahfal Muzhaffar_04020521041.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Abiyan Jahfal Muzhaffar_04020521041_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 11 February 2028. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran Nasi Kebuli Ijab Qabul dalam menarik minat pelanggan di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Data diperoleh melalui observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Nasi Kebuli Ijab Qabul adalah: 1) strategi komunikasi pemasaran menggunakan media sosial sperti Instagram, TikTok, dan Whatsapp, 2) strategi komunikasi pemasaran pemasangan iklan/banner, dan 3) strategi komunikasi pemasaran pemberian diskon.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Komunikasi Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Strategi komunikasi pemasaran; media sosial; teori AIDA | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Abiyan Jahfal Muzhaffar | ||||||||
Date Deposited: | 11 Feb 2025 04:00 | ||||||||
Last Modified: | 11 Feb 2025 04:00 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77675 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |