This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Mufarrohah, Mufarrohah (2024) Analisis penerapan total quality management (TQM) dalam meningkatkan minat calon jemaah travel haji & umrah: studi kasus PT Fahmy Global Mandiri Arosbaya Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
![]() |
Text
Mufarrohah_04020421049 OK.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
Mufarrohah_04020421049 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 23 April 2028. Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan dan menggambarkan bagaimana proses penerapan Total Quality Management (TQM) dalam sebuah lembaga Travel Haji dan Umrah dan Apa saja Faktor- faktor penghambat yang di temui oleh lembaga Travel haji dan Umrah dalam setiap proses pelaksanaan TQM. Dalam penelitian ini,peneliti menjadikan PT Fahmy Global Mandiri Arosbaya Bangkalan sebagai objek penelitian. Peneliti akan menjelaskan mengenai setiap proses penerapan TQM mulai fase Persiapan,apa saja yang perlu disiapkan,dan bagaimana proses serta langkah selanjutnya. Peneliti juga menjelaskan mengenai perencanaan, pengawasan dan action yang didapat serta evaluasi setelah adanya penerapan TQM dalam sebuah lembaga. Peneliti memilih jenis penelitian kualitatif yang berfokus pada penelitian Studi kasus dalam menjelaskan penelitiannya. Peneliti mengumpulkan beberapa jenis data berupa data primer dan sekunder yang dilakukan dalam bentuk Observasi, wawancara dan Dokumentasi. Peneliti juga menggunakan cara Triangulasi dalam proses pengumpulan data untuk memastikan data yang diperoleh tersebut valid. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, peneliti menemukan fakta bahwa adanya keterbatasan pengetahuan yang dimiliki oleh pimpinan maupun anggota mengenai Total Quality Management (TQM) sehingga adanya keterbatasan ini mempengaruhi beberapa proses TQM tidak berjalan sebagaimana semestinya, akan tetapi adanya penelitian ini mampu membuka pengetahuan baru mengenai fakta problem dan hambatan-hambatan yang mungkin saja terjadi dalam proses penerapan TQM dalam sebuah lembaga Travel haji dan Umrah yang berfokus pada pelayanan jemaah yang mungkin tidak di temukan dalam lembaga lainnya sehingga adanya penelitian ini mampu menjadi pembanding dan bahan evaluasi terhadap penelitian selanjutnya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah Manajemen Perkantoran Manajemen Informasi |
||||||||||||
Keywords: | Total Quality Management (TQM); Proses Penerapan TQM; PT Fahmy Global Mandiri Arosbaya Bangkalan | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||||||
Depositing User: | Mufarrohah Mufarrohah | ||||||||||||
Date Deposited: | 23 Apr 2025 04:01 | ||||||||||||
Last Modified: | 23 Apr 2025 04:01 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/79687 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |