Korelasi antara pelayanan public communication dengan tingkat kepuasan di Giant Sun City Mall, Sidoarjo.: studi pada konsumen Giant Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Angraini, Dian (2008) Korelasi antara pelayanan public communication dengan tingkat kepuasan di Giant Sun City Mall, Sidoarjo.: studi pada konsumen Giant Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
B06304067 Dian Angraini 2007 ok.pdf

Download (14MB)

Abstract

Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu (1) Apakah ada Korelasi Antara Pelayanan Public Communication dengan Tingkat Kepuasan Konsumen (studi pada konsumen Giant, sidoarjo). Untuk menggungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan menda)am, da1am pene)itian ini digunakan metode kuantitatif yang berguna untuk memeriksa fakta dan data Korelasi Antara Pelayanan Public Communication dengan Tingkat Kepuasan Konsumen (studi pada konsumen Giant, sidoarjo), kemudian data tersebut dianalisis secara krisis dengan menggunakan product moment sehingga d.iperoleh makna yang menda1am tentang korelasi antar pelayanan public communication dengan tingkat kepuasan konswnen Berdasarkan dari basil analisa data dengan menggunakan product moment antara variabel Korelasi antara pelayanan public communication dengan tingkat kepuasan konswnen menghasilkan koefisien korelasi dan koefisien determinan pada peleng galat menunjukkan bahwa ada hubungan positifyang sangat signifikan. Adapun bagi peneliti seJanjutnya, untuk mendapatkan hasiJ yang lebih maksimal dibarapkan meningkatkan kualitas dan kuantitas dengan memperbanyak item soal pada angket

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Angraini, DianUNSPECIFIEDB06304067
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFuad, Ahmad Nurnurfuad@uinsby.ac.id2011116401
Subjects: Dakwah > Dakwah, Masyarakat
Layanan
Keywords: Pelayanan public; tingkat kepuasa
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 23 Apr 2025 07:02
Last Modified: 23 Apr 2025 07:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/79797

Actions (login required)

View Item View Item