The effect of Using Pictures on learners’ vocabulary mastery at seventh grade of MTs Babussalam Mojoagung Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hidayati, Fatkhul (2009) The effect of Using Pictures on learners’ vocabulary mastery at seventh grade of MTs Babussalam Mojoagung Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (219kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42kB) | Preview

Abstract

Kosa kata adalah satu komponen yang penting dari bahasa di dalam belajar suatu bahasa, terutama di dalam bahasa Inggris sebagai suatu bahasa asing. Pelajar-pelajar perlu untuk menguasai kosa kata, semakin banyak kosa kata dikuasai oleh pelajar-pelajar, semakin baik keinginan kinerja mereka di dalam semua aspek di dalam pelajaran bahasa Inggris, dan oleh karena itu para siswa yang memperkaya di dalam kosa kata akan sukses di dalam ketrampilan pembejajaran bahasa: mendengarkan, pembicaraan, membaca dan menulis. Yang didasarkan pada penulis mengalami di dalam mengajar tingkat pertama dari MTs Babussalam di dalam pengaruh tentang menggunakan gambar-gambar di penguasaan kosa kata pelajar, sebagian dari siswa mempunyai berbagai kesulitan di dalam mempraktekkan kosa kata. Mereka merasakan tidak yakin tentang kemampuan mereka untuk membangun suatu kata lebih dari itu kalimat. Mereka mempunyai beberapa permasalahan untuk terlihat pikiran dan ide-ide mereka untuk lakukan tugas yang diberi oleh guru. Di dalam disertasi ini, peneliti memusatkan kosa kata di dalam jamak dan yang bentuk tunggal, yang dapat dihitung dan benda yang tidak dapat dihitung. Kebanyakan mereka tidak memahami tentang kosa kata. Oleh menggunakan gambar-gambar, mereka dapat membantu kosa kata penguasaan pelajar. Studi ini sedang menggunakan rancangan percobaan pada tingkat yang ketujuh dari MTs Babussalam oleh kalkulasi T menguji oleh perbedaan-perbedaan antara [alat; makna], sebelum suatu peneliti mengkalkulasi data; pertama-tama dia mengkalkulasi ujian kenormalan dan ujian homogenitas untuk mengenal ya atau tidaknya data itu adalah normal dan homogeni. Yang yang didasarkan pada hasil dari kalkulasi statistik, untuk kenormalan kelas eksperimen X2hit adalah -23, 9744 dan X2tab adalah 11, 3449, dan kenormalan kelas kendali X2hit adalah -16, 5268 dan X2tab adalah 11, 3449, ini berarti yang kedua-duanya mereka bersifat normal. Dan karena ujian homogenitas adalah Fhit 1, 78 dan karena Ftab adalah 1, 84, ini berarti bahwa contoh adalah homogenitas varian-varian. Kalkulasi perbedaan-perbedaan antara [alat; makna] adalah thit adalah 4, 44 dan ttab adalah 1, 671, oleh karena itu 1,671 4, 44. Yang didasarkan pada hipotesis nol hasil yang katakan para siswa yang sedang menggunakan gambar-gambar dapat menguasai kosa kata mereka bersifat lebih buruk dibanding para siswa yang adalah tanpa menggunakan gambar-gambar dapat menguasai kosa kata mereka ditolak. Ini berarti bahwa hipotesis alternatif yang yang katakan para siswa sedang menggunakan gambar-gambar dapat menguasai kosa kata mereka menjadi lebih baik dibanding para siswa yang adalah tanpa menggunakan gambar-gambar dapat menguasai kosa kata mereka diterima.
Di dalam kesimpulan yang terakhir di dalam eksperimen ini, pengaruh tentang menggunakan gambar-gambar di penguasaan kosa kata pelajar adalah efektif untuk memimpin mereka untuk membuat suatu kesenangan dan aktivitas menyenangkan dan untuk memperkaya kosa kata baru. Maka, mereka akan mendapat jalan keluar; pemecahan lebih baik di dalam penguasaan kosa kata. Ia adalah berharap agar para siswa itu akan mengembangkan kepekaan untuk mengoreksi struktur dan urutan kata melalui gambar-gambar yang dikendalikan. Oleh menggunakan yang dipandu menggambarkan penulis berharap para siswa itu dapat mendorong imajinasi tanggapan dan dandanan merdeka mereka sendiri menjadi yang menarik material.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hidayati, Fatkhul--UNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Inggris
Linguistik
Keywords: Bahasa inggris; kosa kata; Grammar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Nov 2009
Last Modified: 27 Mar 2019 04:21
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/8006

Actions (login required)

View Item View Item