Pengaruh corporate image, service quality, sharia compliance, dan nisbah bagi hasil terhadap loyalitas anggota dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi: studi pada produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nisa', Zuhrotun (2024) Pengaruh corporate image, service quality, sharia compliance, dan nisbah bagi hasil terhadap loyalitas anggota dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi: studi pada produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Zuhrotun Nisa'_02040321035.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Zuhrotun Nisa'_02040321035_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 25 August 2028.

Download (2MB)

Abstract

Tesis ini membahas tentang Pengaruh Corporate Image, Service Quality, Sharia Compliance, dan Nisbah Bagi Hasil terhadap Loyalitas Anggota dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Produk Simpanan Berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera). Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung Corporate Image, Service Quality, Sharia Compliance, dan Nisbah Bagi Hasil terhadap Loyalitas Anggota dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan field research. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 224 anggota, dengan jumlah sampel 224 anggota. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada anggota produk simpanan berjangka di BMT Mandiri Sejahtera. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan Partial Least Square melalui aplikasi Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan : (1) Corporate image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (2) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (3) Sharia compliance tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (4) Nisbah bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (5) Kepercayaan dapat memoderasi pengaruh Corporate image terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (6) Kepercayaan tidak dapat memoderasi pengaruh service quality terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (7) Kepercayaan tidak dapat memoderasi pengaruh sharia compliance terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (8) Kepercayaan tidak dapat memoderasi pengaruh nisbah bagi hasil terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nisa', Zuhrotunznisa515@gmail.com02040321035
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSamsuri, Andrianiandriani@uinsby.ac.id2002087603
Thesis advisorFatmah, Fatmahfatmah@uinsby.ac.id--
Subjects: Bank dan Perbankan Islam
Bank Koperasi
Keywords: Corporate imgae; service quality; shariah compliance; nisbah bagi hasil; loyalitas anggota; kepercayaan; variabel moderasi
Divisions: Program Magister > Ekonomi Syariah
Depositing User: Zuhrotun Nisa'
Date Deposited: 25 Aug 2025 03:20
Last Modified: 25 Aug 2025 03:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/83825

Actions (login required)

View Item View Item