Pengaruh service quality, promotion dan servicescape terhadap repurchase intention pada restoran Mie Gacoan cabang Ambengan Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lestari, Puji (2023) Pengaruh service quality, promotion dan servicescape terhadap repurchase intention pada restoran Mie Gacoan cabang Ambengan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Puji lestari_G73217061 .pdf

Download (4MB)
[img] Text
Puji lestari_G73217061_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 August 2028.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif, dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Teknik purposive sampling adalah suatu teknik menentukan sebuah sampel dengan adanya pertimbangan tertentu. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik yang terdiri uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis terdiri dari regresi linier berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Service quality berpengaruh terhadap repurchase intention secara parsial dan signifikan pada restoran Mie Gacoan Cabang Ambengan Surabaya. (2) Promotion berpengaruh terhadap repurchase intention secara parsial dan signifikan pada restoran Mie Gacoan Cabang Ambengan Surabaya. (3) Servicescape berpengaruh terhadap repurchase intention secara parsial dan signifikan pada restoran Mie Gacoan Cabang Ambengan Surabaya. (4) Service quality, promotion, dan servicescape berpengaruh terhadap repurchase intention secara simultan dan signifikan pada restoran Mie Gacoan Cabang Ambengan Surabaya. Dengan adanya hasil penelitian diatas, diharapkan peneliti selanjutnya dapat mengembangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi repurchase intention selain Service quality, promotion, dan servicescape terhadap repurchase intention. sehingga hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih luas lagi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lestari, PujiLpuji48@gmail.comG73217061
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaghfiroh, Rahma Ulfarahma.ulfa@uinsby.ac.id--
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Promosi
Keywords: Service quality; promotion; servicescape dan repurchase intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Puji Lestari
Date Deposited: 22 Aug 2025 02:34
Last Modified: 22 Aug 2025 02:34
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/83846

Actions (login required)

View Item View Item