KOMUNIKASI PEMASARAN CV. CITA RASA CEMERLANG PAPA RON'S PIZZA DALAM MENARIK PELANGGAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Musholin, Ahmad (2013) KOMUNIKASI PEMASARAN CV. CITA RASA CEMERLANG PAPA RON'S PIZZA DALAM MENARIK PELANGGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (93kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian mengenai analisis komunikasi pemasaran dalam suatun perusahaan untuk menarik konsumen. Tujuan dari penelitiaan ini adalah untuk mengidentifikasi analisis bentuk kegiatan komunikasi pemasaran yang berlangsung dalam suatu perusahaan baik perusahaan berskala kecil maupun perusahan multi-nasional dalam usahanya menanamkan sebuah merek produk pada benak konsumen maupun calon konsumenya. Focus pada penelitian ini terletak pada analisis komunikasi pemasaran suatu perusahaan dalam menarik minat konsumen. Kegiatan komunikasi pemasaran bermanfaat untuk menginformasikan atau mengkomunikasikan produk yang dimilikim oleh perusahan. Komunikasi pemasaran yang diklakukan secara integritas menjadi factor yang sangat penting dalam menarik minat konsumen untuk memili produk yang di miliki perusahaan tersebut. Karena opresionalisasi komunikasi pemasaran berdasarkan pada Integrated Marketing communications/IMC adalah untuk seluruh kepenyingan perusahaan yang ada. Peneliti tertarik untuk meneliti bagaimana analisis komunikasi pemasaran dalam menarik konsumen untuk sebuah produk yang dimiliki perusahaan. Trinjauan pustaka yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah konsep komunikasi pemasaran terpadu, planning, implementasi dan pengendalian pasar.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Moch. Choirul Arif
Creators:
CreatorsEmailNIM
Musholin, AhmadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Keywords: komunikasi Pemasaran, Integrated Marketing Communication (IMC)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 11 Dec 2013
Last Modified: 16 Apr 2015 02:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10497

Actions (login required)

View Item View Item