This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ulwiyati, Hanik (2013) PENGARUH LAYANAN JASA PICK UP SERVICE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BMT AMANAH UMMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (552kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
Persaingan antar perusahaan, lembaga keuangan baik bank atau non bank atau lembaga penyedia jasa lainnya saat ini sangat ketat. Hal ini dikarenakan bahwa setiap perusahaan atau lembaga penyedia jasa ingin mendapatkan pelanggan yang banyak dan dapat mempertahankan pelanggannya. Salah satu cara untuk dapat mempertahankan pelanggan yakni dengan memberikan pelayanan yang baik yang dapat memenuhi harapan pelanggan. Dalam hal ini koperasi jasa keuangn syariah BMT Amanah Ummah memberikan layanan jasa berupa pick up service, yakni kemudahan yeng diberikan kepada nasabah ketika nasabah tidak mempunyai waktu untuk bertransaksi langsung di kantor. Oleh karena itu alasan memilih judul ini karena bagi BMT Amanah Ummah pick up service dinilai lebih mudah dan efektif sehingga dapat mempengaruhi tingkat kepuasan nasabah yang menggunakan layanan teresbut.
Skripsi ini adalah hasil penelitian uji pengaruh untuk membuktikan dan menjawab pertanyaan : apakah terdapat pengaruh signifikan secara simultan dari variabel layanan jasa pick up service terhadap tingkat kepuasan nasabah di Koperasi Jasa Keuangan Syariah BMT Amanah Ummah Surabaya?apakah terdapat pengaruh signifikan secara parsial dari variabel layanan jasa pick up service terhadap tingkat kepuasan nasabah di Koperasi Jasa Keuangan Syariah BMT Amanah Ummah Surabaya?
Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 61 responden yang diperoleh dari rumus Slovin dengan tingkat eror sebesar 10%. Teknik pengumpulan data yaitu dengan metode kuesioner dan dokumentasi. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas). Sedangkan metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan uji F dan uji T yang diolah dengan menggunakan SPSS 16.0.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Pembimbing : M. Lathoif Ghazali | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Rupurchase Agreement Layanan |
||||||
Keywords: | Koperasi; BMT Amanatul Ummah Surabaya | ||||||
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 14 Nov 2013 | ||||||
Last Modified: | 07 Apr 2015 03:46 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10738 |
Actions (login required)
View Item |