This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sanusi, Moh. Bayu (2013) CITRA PERUSAHAAN OTOBIS (PO) SELAMAT GROUP DALAM PANDANGAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
pustaka.pdf Download (116kB) | Preview |
Abstract
Persoalan yang dikaji dalam penelitian ini adalah Bagaimana Citra Perusahaan Otobis (PO) Selamat Group dalam Pandangan Konsumen. Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian ini dikarenakan perusahaan transportasi bus ini merupakan perusahaan yang cukup fenomenal karena sering mengalami kecelakaan dan menelan korban jiwa yang tidak sedikit. Akibat seringnya kecelakaan itu, masyarakat pun beropini bahwa PO Selamat Group dengan armadanya sumber kencono adalah perusahaan bus yang ugal-ugalan dan tidak aman. Adapun Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan sekaligus mendeskripsikan Citra Perusahaan Otobis (PO) Selamat Group dalam Pandangan Konsumen.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, maka dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang berguna untuk memberikan data dan fakta mengenai Citra Perusahaan Otobis (PO) Selamat Group dalam Pandangan Konsumen. Untuk mendukung penelitian ini, peneliti menggunakan teori Stimulus-Organism-Response atau teori S-O-R yang penulis anggap cukup relevan dengan penelitian ini.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Muchlis | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | ?? DKm ?? | ||||||
Keywords: | Citra; Perusahaan Otobis (PO), Konsumen | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2014 | ||||||
Last Modified: | 06 Apr 2015 07:50 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10818 |
Actions (login required)
View Item |