CITRA PERUSAHAAN OTOBIS (PO) SELAMAT GROUP DALAM PANDANGAN KONSUMEN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sanusi, Moh. Bayu (2013) CITRA PERUSAHAAN OTOBIS (PO) SELAMAT GROUP DALAM PANDANGAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pustaka.pdf

Download (116kB) | Preview

Abstract

Persoalan yang dikaji dalam penelitian ini adalah Bagaimana Citra Perusahaan Otobis (PO) Selamat Group dalam Pandangan Konsumen. Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian ini dikarenakan perusahaan transportasi bus ini merupakan perusahaan yang cukup fenomenal karena sering mengalami kecelakaan dan menelan korban jiwa yang tidak sedikit. Akibat seringnya kecelakaan itu, masyarakat pun beropini bahwa PO Selamat Group dengan armadanya sumber kencono adalah perusahaan bus yang ugal-ugalan dan tidak aman. Adapun Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan sekaligus mendeskripsikan Citra Perusahaan Otobis (PO) Selamat Group dalam Pandangan Konsumen.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, maka dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang berguna untuk memberikan data dan fakta mengenai Citra Perusahaan Otobis (PO) Selamat Group dalam Pandangan Konsumen. Untuk mendukung penelitian ini, peneliti menggunakan teori Stimulus-Organism-Response atau teori S-O-R yang penulis anggap cukup relevan dengan penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muchlis
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sanusi, Moh. BayuUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: ?? DKm ??
Keywords: Citra; Perusahaan Otobis (PO), Konsumen
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 15 Jan 2014
Last Modified: 06 Apr 2015 07:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10818

Actions (login required)

View Item View Item