PENGARUH PROMOSI, HARGA TAKSIRAN BARANG, DAN PROSEDUR PENCAIRAN PINJAMAN TERHADAP MINAT NASABAH NON MUSLIM DALAM PEMILIHAN PRODUK GADAI EMAS DI PT. BANK BRI SYARIAH KCP GATEWAY-WARU

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khasanah, Nita Ainul (2014) PENGARUH PROMOSI, HARGA TAKSIRAN BARANG, DAN PROSEDUR PENCAIRAN PINJAMAN TERHADAP MINAT NASABAH NON MUSLIM DALAM PEMILIHAN PRODUK GADAI EMAS DI PT. BANK BRI SYARIAH KCP GATEWAY-WARU. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (573kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk lebih memahami mengenai salah satu produk pembiayaan yang ditawarkan oleh PT. Bank BRI Syariah KCP Gateway- Waru yaitu produk pembiayaan gadai emas BRI Syariah iB. Selain itu juga mempelajari hal-hal yang mempengaruhi minat nasabah khususnya non muslim
dalam pemilihan produk tersebut.
Dalam penelitian ini adalah studi deskriptif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan deteksi outliers. Pengumpulan data
dilakukan dengan teknik kuesioner, studi kepustakaan, dan observasi ke lapangan.
Adapun responden dalam penelitian ini adalah keseluruhan nasabah non muslim pada bulan April 2014 yang berjumlah 28 orang (sensus) dengan analisis regresi berganda serta uji hipotesis T dan F.
Hasil dari analisis penelitian menunjukkan bahwa faktor promosi, harga taksiran barang, dan prosedur pencairan pinjaman memiliki pengaruh positif dan signifikan pada α 5% terhadap Minat nasabah nasabah non muslim dalam
pemilihan produk gadai emas di PT. Bank BRI Syariah setelah data itu identifikasi outlier. Dengan demikian, dari ketiga faktor tersebut, faktor prosedur pencairan pinjaman merupakan faktor yang paling utama/dominan dalam
mempengaruhi minat nasabah non muslim dalam pemilihan produk Gadai Emas di PT. Bank BRI Syariah KCP Gateway-Waru..

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khasanah, Nita AinulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Iklan
Keywords: Minat; Promosi; Prosedur
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 24 Feb 2015 01:25
Last Modified: 24 Feb 2015 01:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1092

Actions (login required)

View Item View Item