STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH PLAYERS POOL N LOUNGE DALAM MENARIK KONSUMEN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hidayat, Arif (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH PLAYERS POOL N LOUNGE DALAM MENARIK KONSUMEN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (133kB) | Preview

Abstract

Terdapat dua persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu : 1) Bagaimana komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Players Pool n Lounge dalam meraih konsumen? dan 2) Media apa saja yang digunakan pihak Players Pool n Lounge dalam menerapkan komunikasi pemasaran?
Untuk mengungkap persoalan tersebut diatas, dalam penelitian ini digunakan pendekatan kualitatif untuk melihat kondisi alami dari suatu fenomena. Pendekatan ini bertujuan untuk memperoleh pemahaman dan menggambarkan realitas yang komplek tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan pihak Players Pool n Lounge dalam menarik konsumen.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Players Pool n Lounge menggunakan tiga tahapan yaitu segmentasi, targeting dan positioning dengan serangkaian elemen bauran komunikasi pemasaran guna menciptakan alternatif sarana olahraga billiard di Surabaya bagi khalayak umum khususnya pencinta olahraga billiard. Sementara itu, dalam meningkatkan jumlah pengunjung, Players Pool n Lounge melakukan tiga elemen penting yang terdapat dalam bauran komunikasi pemasaran, yaitu : advertising (periklanan), sales promotion, dan word of mouth.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hidayat, ArifUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Konsumen dan Media
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Feb 2014
Last Modified: 17 Apr 2015 07:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11147

Actions (login required)

View Item View Item