This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Hidayat, Arif (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH PLAYERS POOL N LOUNGE DALAM MENARIK KONSUMEN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (133kB) | Preview |
Abstract
Terdapat dua persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu : 1) Bagaimana komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Players Pool n Lounge dalam meraih konsumen? dan 2) Media apa saja yang digunakan pihak Players Pool n Lounge dalam menerapkan komunikasi pemasaran?
Untuk mengungkap persoalan tersebut diatas, dalam penelitian ini digunakan pendekatan kualitatif untuk melihat kondisi alami dari suatu fenomena. Pendekatan ini bertujuan untuk memperoleh pemahaman dan menggambarkan realitas yang komplek tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan pihak Players Pool n Lounge dalam menarik konsumen.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Players Pool n Lounge menggunakan tiga tahapan yaitu segmentasi, targeting dan positioning dengan serangkaian elemen bauran komunikasi pemasaran guna menciptakan alternatif sarana olahraga billiard di Surabaya bagi khalayak umum khususnya pencinta olahraga billiard. Sementara itu, dalam meningkatkan jumlah pengunjung, Players Pool n Lounge melakukan tiga elemen penting yang terdapat dalam bauran komunikasi pemasaran, yaitu : advertising (periklanan), sales promotion, dan word of mouth.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Komunikasi Islam > Komunikasi | ||||||
Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Konsumen dan Media | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 10 Feb 2014 | ||||||
Last Modified: | 17 Apr 2015 07:00 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11147 |
Actions (login required)
View Item |