This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Hidayatulloh, Mohamad Riyan (2016) Diferensiasi Penjualan Otomotif Melalui Pesan Dakwah di Showroom Anfa Mobil Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (678kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (885kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (568kB) | Preview |
Abstract
Dakwah tidak hanya bisa dilakukan melalui tulisan dan lisan saja, akan tetapi dakwah bisa dilakukan oleh siapa saja bagi seorang pendakwah atau muballigh, karena sasaran dakwah bahkan bisa membuat orang menjadi simpatik, juga lebih efektif jika berdakwah dilakukan sambil berbisnis, terlebih melalui dunia bisnis otomotif. Anfa Mobil adalah salah satu showroom di kabupaten Mojokerto, yang beralamatkan di jl. Raya Gayaman 09 Mojoanyar Mojokerto.
Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah bagaimana bentuk diferensiasi penjualan otomotif melalui pesan dakwah di Anfa Mobil Mojokerto dalam menjawab permasalah tersebut digunakan pendekatan kualitatif studi kasus, yaitu suatu model penelitian kualitatif yang bersifat komprehensif, intens, terperinci, dan mendalam serta lebih diarahkan sebagai upaya untuk menelaah masalah-masalah atau fenomena yang bersifat kontemporer. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis data kualitatif Miles dan Huberman. Teknik analisis ini terdiri dari tiga kegiatan, yaitu reuksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian yang diperoleh adalah bentuk diferensiasi penjualan melalui pesan dakwah yang telah dilakukan di Anfa Mobil Mojokerto sebagai diferensiasi penjualan yakni owner showroom Anfa Mobil Mojokerto H. Imron, telah menerapkan komunikasi dakwah dalam bertransaksi jual-beli dengan tidak eninggalkan pesan-pesan dakwah dan nasehat-nasehat dakwah. Disamping itu beliau juga menyambung silaturrohim kepada pembeli, yang belum kenal bisa menjadi dekat dan yang dekat agar lebih dekat. Sehingga setelah bertransaksi masih ada hubungan persaudaraan yang berkelanjutan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Airlangga Bramayudha | ||||||||
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah Dakwah > Pesan Dakwah Pesan Dakwah |
||||||||
Keywords: | Otomotif; showroom, pesan dakwah | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | Hidayatulloh Mohamad riyan | ||||||||
Date Deposited: | 26 Aug 2016 03:41 | ||||||||
Last Modified: | 10 Dec 2019 06:42 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/12937 |
Actions (login required)
View Item |