This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Wati, Luluk Rusdiana (2016) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RE SHARE RABBANI SIDOARJO.. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (803kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (551kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (788kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (254kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Re-Share Rabbani Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode kuantitatif merupakan metode untuk menguji teori-teori tertentu dengan cara meneliti hubungan antar variabel, sehingga menghasilkan data yang terdiri dari angka-angka. Pengujian ini dilakukan menggunakan kuesioner. Sedangkan metode pengambilan sampel ini menggunakan accidental sampling, teknik penentuan sample berdasarkan kebetulan. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda.Berdasarkan hasil analisis pada penelitian ini, diperoleh nilai promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Untuk promosi didapat nilai uji t hitung > t tabel (2,045 > 1,992) dan nilai signifikan 0,044. Untuk kualitas pelayanan diperoleh nilai t hitung > t tabel (2,495 > 1,992) dan nilai signifikannya 0,015. Untuk mengetahui nilai promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap loyalitas pelanggan. Dapat dilihat dari hasil uji F, nilai F hitung > F tabel (22,988 > 3,118) serta nilai signifikansinya 0,000.Untuk mengetahui nilai kontribusi masing-masing variabel bebas. diperoleh dari nilai Beta pada tabel coefficient. Besar kontribusi variabel promosi terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 23,8% dan untuk kualitas pelayanan sebesar 29,1%. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi R square, diperoleh hasil sebesar 0,206, yang berarti bahwa variabel promosi dan kualitas pelayanan secara serentak berkontribusi terhadap loyalitas pelanggan sebesar 20,6%. Berdasarkan analisis regresi linier berganda, promosi dan kualitas pelayanan dapat menjadi prediksi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan berdasarkan dari nilai konstanta sebesar 11,571, yang mempunyai arti bahwa jika loyalitas pelanggan dipengaruhi variabel bebas, yaitu promosi dan kualitas pelayanan, maka loyalitas akan mengalami peningkatan. Untuk nilai koefisien regresi variabel promosi sebesar 0,436 variabel Kualitas pelayanan sebesar 0,376.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Strategi Konsumen |
||||||
Keywords: | Promosi ; Loyalitas Pelanggan | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Wati Luluk Rusdiana | ||||||
Date Deposited: | 26 Aug 2016 07:57 | ||||||
Last Modified: | 26 Aug 2016 07:57 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13224 |
Actions (login required)
View Item |