PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN ‎‎TERHADAP ‎LOYALITAS PELANGGAN DI RE SHARE RABBANI SIDOARJO.‎

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wati, Luluk Rusdiana (2016) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN ‎‎TERHADAP ‎LOYALITAS PELANGGAN DI RE SHARE RABBANI SIDOARJO.‎. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (254kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas ‎‎pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Re-Share Rabbani Sidoarjo. Penelitian ‎‎ini menggunakan metode kuantitatif. Metode kuantitatif merupakan metode untuk ‎‎menguji teori-teori tertentu dengan cara meneliti hubungan antar variabel, sehingga ‎‎menghasilkan data yang terdiri dari angka-angka. Pengujian ini dilakukan ‎‎menggunakan kuesioner. Sedangkan metode pengambilan sampel ini ‎menggunakan ‎accidental sampling, teknik penentuan sample berdasarkan ‎kebetulan. Alat uji ‎yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda.‎Berdasarkan hasil analisis pada penelitian ini, diperoleh nilai promosi dan kualitas ‎‎pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Untuk promosi ‎‎didapat nilai uji t hitung > t tabel (2,045 > 1,992) dan nilai signifikan 0,044. Untuk ‎‎kualitas pelayanan diperoleh nilai t hitung > t tabel (2,495 > 1,992) dan nilai ‎‎signifikannya 0,015. Untuk mengetahui nilai promosi dan kualitas pelayanan ‎‎berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap loyalitas ‎pelanggan. Dapat ‎dilihat dari hasil uji F, nilai F hitung > F tabel (22,988 > ‎‎3,118) serta nilai ‎signifikansinya 0,000.Untuk mengetahui nilai kontribusi masing-masing variabel bebas. diperoleh dari ‎‎nilai Beta pada tabel coefficient. Besar kontribusi variabel promosi terhadap ‎‎loyalitas pelanggan adalah sebesar 23,8% dan untuk kualitas pelayanan sebesar ‎‎‎29,1%. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi R square, diperoleh hasil ‎‎sebesar 0,206, yang berarti bahwa variabel promosi dan kualitas pelayanan secara ‎‎serentak berkontribusi terhadap loyalitas pelanggan sebesar 20,6%. Berdasarkan ‎‎analisis regresi linier berganda, promosi dan kualitas pelayanan dapat menjadi ‎‎prediksi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan berdasarkan dari nilai konstanta ‎‎sebesar 11,571, yang mempunyai arti bahwa jika loyalitas pelanggan dipengaruhi ‎‎variabel bebas, yaitu promosi dan kualitas pelayanan, maka loyalitas akan ‎‎mengalami peningkatan. Untuk nilai koefisien regresi variabel promosi sebesar ‎‎‎0,436 variabel Kualitas pelayanan sebesar 0,376.‎

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wati, Luluk Rusdianalulurusdia@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Strategi
Konsumen
Keywords: Promosi ; Loyalitas Pelanggan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Wati Luluk Rusdiana
Date Deposited: 26 Aug 2016 07:57
Last Modified: 26 Aug 2016 07:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13224

Actions (login required)

View Item View Item