Items where Subject is "Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: ' | A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items at this level: 131.

'

'Ailah, Maris Wahidatul (2019) Pemahaman konsep Halal dan Halal Awareness dalam perilaku konsumen muslim BreadTalk di Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

A

A'rof, Ahmad Muwaffiqul (2023) Perilaku konsumtif remaja (studi kasus game online di desa Sekaran Lamongan). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

A'yun, Ariza Qurrota (2019) Gaya hidup mahasiswa pengguna Online Shop: studi pada mahasiswa PGSD Unusa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Abdillah, Mohammad Faishal Arwani (2021) Strategi pelayanan prima dalam upaya meningkatkan loyalitas konsumen ditinjau dari etika bisnis Islam : studi pada persewaan alat outdoor Teman Petualang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Abdillah, Muhammad (2022) Konsumerisme di era modern: kajian ma’an al-Hadith riwayat an-Nasa’i nomer 2559 dengan pendekatan Sosiologi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Adelina, Sharon (2024) Pengaruh kualitas produk,citra merek, dan green marketing terhadap keputusan pembelian air minum le minerale 15 liter pada mahasiswa di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Af'idah, Ika Nur (2010) Penggunaan Zat Pewarna Tekstil pada produksi makanan di Home Industry Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang: studi analisis menurut hukum Islam dan Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Afida, Nurul (2010) Pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen: di reSHARE Rabbani Dharmawangsa Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Afifah, Siti Yun Dwi (2019) Analisis Peran BMT Permata Mobile dalam Meningkatkan Kepuasan Anggota Baitul Maal Wa Tamwil Permata Kota Mojokerto Berdasarkan Perspektif Maqashid al-Shari'ah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afnani, Amilia (2012) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan dan minat rekomendasi konsumen pada produk katering aqiqah Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Aini, Musholfa (2017) Analisis perbandingan kepuasan konsumen dan kualitas produk hijab di el Zatta dan Zoya Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ainiah, Nurul (2018) Pengaruh Life Style dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan nasabah dalam memilih KSPPS Mitra Usaha Ideal Bungah Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aisyah, Siti (2017) Pengaruh citra merek DBL terhadap keputusan pembelian kaos olahraga basket di DBL Store Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Fita, Devani (2022) Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Zara di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Mahsuni, Ahmad Abid Alfiyansyah (2023) Pengaruh website design dan E-Service Quality terhadap E-Loyalty pada aplikasi Steam Android. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Ubaidy, M Jamilul Insan (2024) Pengaruh nilai religiusitas dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam uin sunan ampel surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alfiyah, Fitri Nurul (2022) Pengaruh product quality, price dan after sales service terhadap customer loyalty pada pengguna smartphone Oppo dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amani, Khalishah (2023) Hubungan konsep diri dengan perilaku konsumtif belanja online pada dewasa awal di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aminulloh, Muhammad (2019) Pengaruh dimensiislam dan religiusitas terhadap kepuasan konsumen di dalwa Hotel syariah. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anam, Khoirul (2023) Analisis Fikih Siyasah dan UU Perlindungan Konsumen terhadap kebijakan penggunaan Mypertamina sebagai alat transaksi jual beli bahan bakar minyak: studi di SPBU 5461338 Surodinawan Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Angrainingsih, Angi Putri (2017) Tindakan komunikatif konsumen produk Wardah di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arif, Nur Aulia Syajida (2021) Pengaruh store atmosphere, hedonic shopping motivation dan sales promotion terhadap impulse buying dengan positive emotional response sebagai variabel intervening: studi kasus pada konsumen Matahari Department Store Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arifin, Syamsul (2017) Hubungan antara kepercayaan konsumen dan citra perusahaan dengan loyalitas konsumen di PT. Arunee Inti Selaras Tour and Travel di Kota Batam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arvianti, Putri (2023) Perilaku konsumtif pengguna Shopee Paylater di kalangan Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

As'at, Moh. Rizki Haqiqi (2019) Perencanaan sistem transmisi dan distribusi air minum sumber mata air Wae Decer Kabupaten Manggarai menggunakan program Epanet 2.0. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Asmayana, Badrus Sholeh (2018) Perbedaan kecenderungan impulsive buying ditinjau dari locus of control karyawan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aulia, Sekar Fitri (2024) Pengaruh green product, green advertising, dan green price terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening pada konsumen The Body Shop Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Avriliana, Mariana (2018) Perilaku konsumtif remaja di Rungkut Lor Surabaya pasca berdirinya Transmart. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

B

Bagaskoro, Erwin (2016) Program sembako murah dalam meningkatkan loyalitas Anggota KJKS BMT Amanah Ummah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Bahri, Saiful (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL SYARIAH : STUDI PADA HOTEL SYARIAH WALISONGO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

C

Cahyani, Devi Pramesthy (2024) Perilaku membeli produk kecantikan scarlett whitening oleh penggemar K-pop: studi tentang pemberian gift merchandise idola K-pop di Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Chakim, Fatkul (2019) Strategi komunikasi pemasaran usaha mikro kecil menengah (umkm) salsabila "omah ontong" dalam pemasaran produk dan menarik minat pelanggan : studi kasus di Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel.

Chikmiah, Maslachatul (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi, dan fasilitas terhadap kepuasan Konsumen pada bisnis Ritel Syariah 212 Mart: studi kasus pada 212 Mart Pondok Jati Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Chustiawan, Dimas (2023) Strategi komunikasi pemasaran transportasi online NUJEK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

D

Dewi, Sri Kumala (2011) Hubungan celebrity endorser terhadap loyalitas konsumen: studi pada mahasiswa IAIN Sunan Ampel Surabaya pengguna Honda Vario. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Dzakiyyah, Jasmine (2020) Hubungan antara self-control dengan perilaku komsumtif produk Korea pada komunitas kloss community di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

E

Efendi, Mochammad Ali (2010) Analisis hukum Islam tentang ketentuan dan praktek pemberian Poin Semen Gresik dari Langganan Tetap (LT) dalam pemberian Poin di UD. REJO Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

F

Fikriyah, Aliyatul (2010) Analisis hukum Islam dan Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK) terhadap tanggungjawab agen atas kerugian jual beli pulsa elektrik yang mengalami pending pulsa: studi kasus kemitraan Griya Pulsa dan Top Cell di Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Fadholi, Ahmad (2009) Strategi Manajemen Public Relations Hotel SONNY Surabaya dalam menarik minat konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Faidah, Amelia Riski (2022) Pengaruh Free Shipping, Cashback E Wallet Shopeepay dan Religiusitas terhadap Impulse Buying Konsumen : Studi Kasus Pengguna E Wallet Shopeepay Muslim di Daerah Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faiz, Afiyatul Mahfudloh (2020) Index kepuasan pelanggan pada anggota KSPPS Muamalah Berkah Sejahtera perspektif maqashid al-syari’ah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Falatehan, Krysna Al (2024) Pengaruh greenwashing dalam hubungan antara green brand image, religiusitas, kepuasan pelanggan dan brand loyalty pada konsumen air minum dalam kemasan merek Aqua. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fari'ha, Aisyah Ummi (2023) Fenomena FoMo (Fear Of Missing Out) sebagai perilaku konsumtif remaja dalam pembelian Mixue di Kecamatan Gubeng Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fasiska, Chindy (2021) Strategi komunikasi pemasaran Agrowisata Trawas Remen Berdikari (TRB) Petik Sayur: studi di Desa Trawas Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Febriana, Fitria (2019) Analisis perilaku konsumen muslim dalam memutuskan pembelian di toko Amina Collection Product Of Moslem Wear Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fikriyah, Khusnul (2023) Citra lembaga dan kepuasan Muzakki sebagai variabel mediasi antara influencer, Sharia marketing mix, Islamic work ethic dengan loyalitas Muzakki pada LAZNAS di Jawa Timur. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fransiska, Sintya Elna (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian ulang pakaian thrift dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Hafidz, Ilmy Firdaus (2024) FoMO BTS Meal sebagai hiperrealitas milenial muslim dalam perspektif Jean Baudrillard. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hamidi, Moh. Husni (2010) Hak atas hadiah yang tidak diberikan kepada pembelinya dalam perspektif hukum Islam: studi kasus di Toko Berkatama Jaya Desa Sembungan Kidul Kec. Dukun Kab. Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Hayatunnisa, Nurul (2022) Analisis perilaku impulsive buying konsumen shopee dalam perspektif Imam Al-Ghazali. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayah, Ira Nur (2023) Impulse buying produk kecantikan pada konsumen shopee di Kota Surabaya dengan positive emotion sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayatullah, Syamsul Fuad (2018) Penyelesaian sengketa konsumen pada Transaksi E-Commerce ditinjau dari Fiqih Muamalah: studi kasus di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

I

Ihwanuddin, Muhammad Syaiful (2018) Hubungan antara consumer affinity dengan brand trust pada konsumen sepeda motor Honda. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Imamah, Nia Dian Rofi Nor (2018) Perilaku komunikasi konsumen Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indarsita, Vanda (2017) Analisis hukum Islam dan undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen terhadap pertanggungjawaban atas kesalahan produksi di Wira Konveksi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ismaniar, Ismaniar (2022) Masyarakat konsumsi Jean Baudrillard: perilaku konsumsi penggemar K-Pop NCTzen 112 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

J

Jannah, Miftakhul Ilmi (2023) Pengaruh soft selling, brand image, dan online customer review terhadap purchase decision Serum Implora yang dimediasi oleh Customers Intention to Buy pada Official Store Implora di Shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Khasan, Akhmad Ali (2009) Tinjauan hukum Islam dan Undang-undang no. 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen terhadap praktek kost makan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Krida, Adika Pratama Putra (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervenin: studi pada pelanggan Eiger Store Manyar Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kumalasari, Widia (2022) Pengaruh shopping lifestyle, promosi penjualan, dan religiusitas terhadap impulsive buying di shopee pada ibu rumah tangga Kelurahan Babat Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawan, Dedek (2019) Analisis kualitas produk Tabungan Faedah dan kualitas Pelayanan dalam perspektif Islam terhadap kepuasan Nasabah Bri Syari’ah Kantor Cabang Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kusdiarta, Alvita (2017) PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) MENURUT COHEN PADA PROSES PERANCANGAN DESAIN PRODUK LAKSMI KEBAYA MUSLIMAH DAN ISLAMIC WEDDING SERVICE SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Lestari, Ilfi Ayu (2023) Pengaruh lokasi usaha, kualitas makanan dan kepuasan konsumen terhadap penghasilan pengelola dalam ekonomi Islam pada usaha sop kaki sapi H. Kusnan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lestari, Kurnia Wahyu (2018) Kepercayaan konsumen pada label halal kosmetik ditinjau dari kepribadian Big Five. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Ma'rifa, Ainun (2021) Pengaruh pendapatan dan harga terhadap keputusan pembelian dengan gaya hidup sebagai variabel moderator. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Marufi, Fata Alfan (2022) Pengaruh pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian telur ayam ras dengan tingkat pendidikan sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maula, Athi’atul (2018) Rebranding PT. Telkom Surabaya dalam pelayanan pelanggan: studi kasus speedy menjadi indihome. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulana, Alfian (2018) Perilaku konsumen dalam memilih pembiayaan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Mitra Usaha Ideal (MUI) Jawa Timur cabang Krembangan Surabaya: studi kasus masyarakateks-lokalisasi Bangunsari Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Misbah, Asyroqul Ulum (2024) Pengaruh online customer review, citra merek, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Shopee dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mudiantoro, Hanun Qothrunnada (2022) Hubungan konsep diri dan self-control dengan Consumptive Behavior pada Konsumen Layanan Online Food Delivery (OFD). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mufidah, Ghina (2023) Motivasi konsumsi produk Korea perempuan milenial di Tulungagung. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muhammad, Reza Zamroni (2021) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen Bakso Mama Pusat di Denanyar Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mukarombi, Farikatul (2024) Analisis perilaku konsumtif Santriwati dalam transaksi belanja Online melalui Shopee di Pondok Pesantren Mahasiswa Al-Jihad Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mun'im, Muhammad (2019) Pengaruh bauran pemasaran syariah dan etika bisnis Islam terhadap loyalitas konsumen pada produk PT. Berkat Mukmin Mandiri Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Musyaffa, Naufal Ghani (2023) Fenomena Healing bagi pengunjung Campground Alas Veenuz Trawas: tinjauan teori tindakan sosial Max Weber. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nabhan, Zen Faiq (2024) Pengaruh pelayanan dan produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi di Planet Ban Menganti Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ni'mah, Nazilatun (2018) Hubungan antara word of mouth (promosi dari mulu ke mulut) dengan repurchase intention (niat membeli ulang) pada produk online shop. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningsih, Anisa Chahya (2023) Perilaku konsumtif mahasiswi UIN Sunan Ampel Surabaya penggemar drama korea dalam mengonsumsi K-Food ditinjau dari Teori Konsumerisme Jean Baudrillard. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Novita, Elsa (2023) Pengaruh jumlah penduduk, investasi dan konsumsi rumah tangga terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia periode 2017-2020. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nur, Mohammad Dwi Arifan (2023) Pengaruh customer relationship management (CRM) dan flywheel marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening dalam prespektif etika bisnis islam pada toko arif Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

O

Oktavian, Deni Tri (2019) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan Kepuasaan konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Permatasari, Ulfa (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di UD. Syirkah Aqiqah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Primandani, Herlin Anita (2022) Analisis perilaku konsumen islam terhadap penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) sebagai alat transaksi pada generasi milenial di surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Deddy Umardi Satria (2022) Analisis faktor-faktor yang menentukan keputusan mahasiswa rantau memilih bank syariah dan bank konvensional: studi kasus himpunan mahasiswa Lampung Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Mohammad Niko Sona (2024) Pengaruh kemudahan penggunaan, kemanfaatan dan risiko terhadap minat menggunakan e-wallet pada mahasiswa di Kabupaten Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Afifah Isnaini Cahyani (2021) Perilaku impulse buying Generasi-Z melalui Shopee selama covid-19 dalam perspektif etika bisnis islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Alfikri Leonanda (2024) Pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanandan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan menggunakan layanan Pospayment (Pospay) di PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Cindy Ananda (2022) Pengaruh metode pembayaran ShopeePay dan SPayLater terhadap perilaku konsumtif: survei pada pengguna aplikasi Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Ferdiana Citra Ernanda (2021) Analisis hukum Islam dan Undang-Undang no. 8 tentang perlindungan konsumen tahun 1999 terhadap jual beli akun game online player unknown's battlegrounds mobile. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Fita Elentri Chyintia (2018) Pengaruh Service Quality dan Relationship Quality terhadap Loyalitas Nasabah BRI Syariah KC Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rachmah, Anita (2009) Kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleh pramuniaga di Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmania, Qori` (2024) Peran kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi antara viral marketing, brand awareness, dan endorsement influencer terhadap keputusan pembelian produk Handmadeshoes cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ridhotulloh, Achmad Dzikril (2023) Pengaruh content marketing dan relationship marketing terhadap customer retention pengguna facial wash di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Riyati, Yus (2023) Fenomena spill-spill shopee dikalangan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya ditinjau dari teori konsumerisme Jean Baudrillard. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rochim, Achmad Aditya (2020) Hubungan shopping lifestyle dan customer value terhadap impulsive buying produk hijab syari pada anggota pengajian bunda muslimah Azzahra. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rochmad, Ariya Abdul (2023) Pengembangan brand Love pada yayasan pondok pesantren Darul Ihsan (LPI) lembaga pendidikan Islam Al Azhar Menganti Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Roqi, Achmad Aisyur (2023) Pengaruh pengendalian diri terhadap perilaku konsumtif pada pemain Genshin Impact. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rowati, Uci Ana (2009) Peran Public Relation Hotel Inna Tretes dalam menjaga loyalitas konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Russel, Viona (2024) Analisis preferensi penggunaan Paylater E-commerce dan implikasinya pada perilaku konsumtif mahasiswa perguruan tinggi Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Shifah, Nur (2011) Pengambilan keputusan konsumen memilih Pasar Modern ditinjau dari faktor internal dan faktor eksternal. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'diyah, Lina Maulidatus (2021) Gaya hidup generasi millennial penggemar kopi di Coffee Shop Pitstop Kopi Suci Manyar Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sakina, Lulu (2020) Analisis hukum Islam dan Undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen terhadap praktik jual beli makanan ringan yang tidak mencantumkan tanggal kadaluarsa di Pakis Gunung Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Salma, Nadhifah Fairuz (2023) Pengaruh sertifikasi halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk madu murni pada CV. healty pro Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Saputri, Aprilia Fajar (2021) Hubungan antara persepsi terhadap reference group dengan keputusan pembelian produk fashion secara online pada remaja putri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Saskiana, Della (2021) Pengaruh online customer review, online customer rating, e-service quality, e-trust dan harga terhadap keputusan membeli pada konsumen marketplace Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setiani, Dina Dwi Rahayu (2023) Penerapan prinsip dasar konsumsi islam menurut Imam Al Ghazali pada pembelian produk minuman Gelasku, studi kasus pada konsumen muslim Gelasku kecamatan Sukodono kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setiawan, Afrisal Rico (2024) Analisis revenue berdasarkan hasil penjualan produk telkom menggunakan Web Partner Indibiz: studi kasus pada PT Telkom Margoyoso Surabaya Utara. Undergraduate thesis, UIN SUnan Ampel Surabaya.

Setiawan, Nadya Safirasari (2022) Strategi negosiasi integratif untuk memenuhi hak konsumen di PT. Ebad Alrahman Wisata Juanda Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Shiddiqi, Mukhammad Khasbiyash (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada produk sepatu futsal Ortuseight di kalangan pemain futsal Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholichah, Atika Ni'matus (2019) Penerapan pemasaran Islami dalam meningkatkan loyalitas konsumen pada PT Lazizaa Rahmat Semesta Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Silvia, Ersa Lailatul (2023) Pengaruh cita rasa, persepsi harga dan keragaman menu teradap keputusan pembelian produk My Steak Driyorejo Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Siti, Markhamah (2016) PENGARUH FASILITAS IBADAH TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MALL (STUDI KASUS DI EXECUTIVE MUSHOLA GRAND CITY SURABAYA). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suryaningtyas, Ika (2021) Pengaruh suasana kafe terhadap perilaku komunikasi konsumen Ecosystem Cafe & Eatery Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sutono, Sutono (2018) Perilaku Konsumen Muslim Dalam Mengkonsumsi Produk Halal Food Perspektif Maqa>S}Id Al-Shari’ah Al-Syatibi (Studi Pada Pasar Sepanjang –Taman-Sidoarjo). Masters thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.

Sutono, Sutono (2018) Perilaku konsumen muslim dalam mengkonsumsi produk halal food perspektif maqasid al-shari’ah al-syatibi: studi pada pasar Sepanjang Taman Sidoarjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Swasti, Megi (2023) Pengaruh konten marketing dan influencer terhadap keputusan pembelian pada konten tren #racuntiktok dengan persepsi kemanfaatan sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

T

Thurisina, Dyna (2010) Tinjauan Hukum Islam dan Undang-Undang Perlindungan Konsumen terhadap Jual Beli Hp Black Market Di Karisma Cell Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Tarwiyyah, Hanik Lailatut (2023) Gaya hidup minimalis dalam al-qur'an: aplikasi teori double movement Fazlur Rahman. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Thufailah, Amira Rosyada (2022) Hubungan body image dan financial literacy dengan perilaku konsumtif pada mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Toyyibah, A'imatun Nasihatut (2021) Pengaruh persepsi risiko, kepercayaan, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian saat pandemi covid-19 dengan kelompok referensi sebagai variabel moderasi: studi pada warung kopi di Kecamatan Turi Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Tsani, Annisa Zahrah (2023) Pengaruh perubahan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi dan inflasi terhadap pengeluaran konsumsi rumah tangga di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Ummah, Syifaul (2009) Tinjauan Hukum Islam Dan Undang-Undang Perlindungan Konsumen (Uupk) Terhadap Jual Beli Barang-Barang Bermelamin. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ulhaq, Daffa Dhiya (2023) Perilaku konsumtif pengguna game online rise of kingdom pada komunitas 1945 di tinjau dari teori masyarakat konsumsi Jean Baudrillard. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ulya, Annisa (2022) Perubahan perilaku konsumtif kaum buruh di Kecamatan Taman, Sidoarjo: Studi konsumen JB Beauty. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel surabaya.

Uno, Muhamad Adhitya Bintang Ramadhan (2024) Perilaku konsumsi fanbase tim esports Rex Regum Qeon (RRQ) cabang Surabaya dalam perspektif Masyarakat Konsumsi Jean Baudrillard. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wati, Luluk Rusdiana (2016) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN ‎‎TERHADAP ‎LOYALITAS PELANGGAN DI RE SHARE RABBANI SIDOARJO.‎. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Widianto, Moustofa Hadji (2023) Endorsement brand lokal Sepatu Compass pada media sosial Instagram dan perilaku konsumtif Komunitas Teman Compass Official Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Widyantoro, Bagus (2022) Konsumerisme berlabel agama pada Era Revolusi Industri 4.0 di Indonesia perspektif teori Simulacra dan Hyperreality Jean Baudrillard. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Widyawati, Eva (2019) Analisis pengaruh Islamic Branding dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Mina Wisata Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wulandari, Dita (2022) Implementasi program produksi Jahe Jreng dalam upaya pengembangan Entrepreneur Skill siswa di Sekolah Menengah Atas Al Hidayah Dlanggu Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zaini, Akhmad (2020) Implementasi etika bisnis Sales Person untuk mempertahankan loyalitas konsumen pada perspektif etika bisnis islam : studi kasus pada Butik Kickers Plaza Tunjungan (Tp) 3 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Wed Nov 20 01:23:32 2024 UTC.