This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Masruroh, Ika (2017) SEGMENTASI PASAR DAN SALURAN DISTRIBUSI KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DOA DI PONDOK PESANTREN MUKMIN MANDIRI WARU SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (688kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (145kB) | Preview |
Abstract
Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini ada dua, pertama bagaimana strategi segmentasi pasar Kopi Mahkota Raja Blend Doa dan pola saluran distribusi Kopi Mahkota Raja Blend Doa. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Jenis penelitian yang dilakukan adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Dalam pengelolahan data menggunakan triangulasi data dengan tujuan untuk menguji keabsahan data yang diperoleh. Selanjutnya, data dianalisis dimulai dengan memilah-milah data, menyajikan data secara keseluruhan, kemudian menarik kesimpulan dari hasil analisis yang diperoleh. Dari hasil penelitian menemukan bahwa dasar menentukan segmentasi pasar Kopi Mahkota Raja Blend Doa adalah psikografis. Dalam pemasaranya Kopi Mahkota Raja Blend Doa memilih pemasaran terdiferensiasi (pemasaran dengan pembeda), Untuk jenis kopi sachet segmen yang dipilih adalah kalangan donatur atau kemitraan seperti perkantoran, percetakan dan lain sebagainya. Untuk kopi jenis biji goreng segmen yang dilayani adalah penggilingan di pasar tradisional, sedangkan segmentasi kopi bubuk segmen yang layani adalah pertokoan baik itu warung kopi atau sebagainya. Sedangkan saluran Kopi Mahkota Raja Blend Doa menggunakan saluran distribusi tidak langsung yang melibatkan perantara. Adapun pola saluran distribusi Kopi Mahkota Raja Blend Doa adalah pabrikan-pesantren-distributor-agen-toko-konsumen.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Masruroh Ika | ||||||
Date Deposited: | 23 Feb 2017 03:43 | ||||||
Last Modified: | 23 Feb 2017 03:43 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/15535 |
Actions (login required)
View Item |