SEGMENTASI PASAR DAN SALURAN DISTRIBUSI KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DOA DI PONDOK PESANTREN MUKMIN MANDIRI WARU SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Masruroh, Ika (2017) SEGMENTASI PASAR DAN SALURAN DISTRIBUSI KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DOA DI PONDOK PESANTREN MUKMIN MANDIRI WARU SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (688kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (145kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini ada dua, pertama bagaimana strategi segmentasi pasar Kopi Mahkota Raja Blend Doa dan pola saluran distribusi Kopi Mahkota Raja Blend Doa. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Jenis penelitian yang dilakukan adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Dalam pengelolahan data menggunakan triangulasi data dengan tujuan untuk menguji keabsahan data yang diperoleh. Selanjutnya, data dianalisis dimulai dengan memilah-milah data, menyajikan data secara keseluruhan, kemudian menarik kesimpulan dari hasil analisis yang diperoleh. Dari hasil penelitian menemukan bahwa dasar menentukan segmentasi pasar Kopi Mahkota Raja Blend Doa adalah psikografis. Dalam pemasaranya Kopi Mahkota Raja Blend Doa memilih pemasaran terdiferensiasi (pemasaran dengan pembeda), Untuk jenis kopi sachet segmen yang dipilih adalah kalangan donatur atau kemitraan seperti perkantoran, percetakan dan lain sebagainya. Untuk kopi jenis biji goreng segmen yang dilayani adalah penggilingan di pasar tradisional, sedangkan segmentasi kopi bubuk segmen yang layani adalah pertokoan baik itu warung kopi atau sebagainya. Sedangkan saluran Kopi Mahkota Raja Blend Doa menggunakan saluran distribusi tidak langsung yang melibatkan perantara. Adapun pola saluran distribusi Kopi Mahkota Raja Blend Doa adalah pabrikan-pesantren-distributor-agen-toko-konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Masruroh, Ikacha.ikomasrur@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Masruroh Ika
Date Deposited: 23 Feb 2017 03:43
Last Modified: 23 Feb 2017 03:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/15535

Actions (login required)

View Item View Item