This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Mualifah, Tazqirotul (2017) Pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk Sarimi oleh Fans Club Alicious di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (622kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (549kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (247kB) | Preview |
Abstract
Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu: (1) Apakah ada pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk oleh fans club Alicious di Kota Surabaya, (2) Seberapa besar pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk oleh fans club Alicious di Kota Surabaya.Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah pendekatan survei untuk mengukur data-data pada keputusan membeli produk fans club Alicious Di kota Surabaya, dengan jenis penelitian kuantitatif deskriptif.Dari hasil penelitian ini ditemukan (1) Tidak ada pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk oleh fans club Alicious di Kota Surabaya. Dengan melihat hasil dari rhitung < rtabel = 1,528<2,069. (2) Tingkat pengaruh yang dihasilkan melalui perhitungan koefisien determinasi menggunakan analisis regresi linier sederhana adalah sebesar 10,2%. Selanjutnya hasil dari perhitungan tersebut disesuaikan dengan melihat tabel interprestasi nilai r sebesar 0,320, maka hasilnya menunjukkan bahwa pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk oleh fans club Alicious di Kota Surabaya bernilai rendah, karena berada pada interval (0,200 – 0,399).Bertitik tolak dari penelitian ini, beberapa saran yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk penelitian selanjutnya terkait dengan keputusan membeli yang disebabkan oleh brand ambassador hendaknya melihat faktor-faktor yang mempengaruhi dan variabel mana yang cocok untuk diteliti dan kemudian penggalian data secara mendalam untuk data yang lebih konkrit dan akurat.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Iklan |
||||||
Keywords: | Iklan; Komunikasi Pemasaran; Keputusan Pembelian | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Mualifah Tazqirotul | ||||||
Date Deposited: | 02 May 2017 05:01 | ||||||
Last Modified: | 02 May 2017 05:01 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16443 |
Actions (login required)
View Item |