Pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk Sarimi oleh Fans Club Alicious di Kota Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mualifah, Tazqirotul (2017) Pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk Sarimi oleh Fans Club Alicious di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (247kB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu: (1) Apakah ada pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk oleh fans club Alicious di Kota Surabaya, (2) Seberapa besar pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk oleh fans club Alicious di Kota Surabaya.Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah pendekatan survei untuk mengukur data-data pada keputusan membeli produk fans club Alicious Di kota Surabaya, dengan jenis penelitian kuantitatif deskriptif.Dari hasil penelitian ini ditemukan (1) Tidak ada pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk oleh fans club Alicious di Kota Surabaya. Dengan melihat hasil dari rhitung < rtabel = 1,528<2,069. (2) Tingkat pengaruh yang dihasilkan melalui perhitungan koefisien determinasi menggunakan analisis regresi linier sederhana adalah sebesar 10,2%. Selanjutnya hasil dari perhitungan tersebut disesuaikan dengan melihat tabel interprestasi nilai r sebesar 0,320, maka hasilnya menunjukkan bahwa pengaruh iklan televisi Sarimi versi Aliando Syarief terhadap keputusan membeli produk oleh fans club Alicious di Kota Surabaya bernilai rendah, karena berada pada interval (0,200 – 0,399).Bertitik tolak dari penelitian ini, beberapa saran yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk penelitian selanjutnya terkait dengan keputusan membeli yang disebabkan oleh brand ambassador hendaknya melihat faktor-faktor yang mempengaruhi dan variabel mana yang cocok untuk diteliti dan kemudian penggalian data secara mendalam untuk data yang lebih konkrit dan akurat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mualifah, Tazqirotultazqi95@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Iklan
Keywords: Iklan; Komunikasi Pemasaran; Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mualifah Tazqirotul
Date Deposited: 02 May 2017 05:01
Last Modified: 02 May 2017 05:01
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16443

Actions (login required)

View Item View Item