Hubungan antara kepercayaan konsumen dan citra perusahaan dengan loyalitas konsumen di PT. Arunee Inti Selaras Tour and Travel di Kota Batam

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Arifin, Syamsul (2017) Hubungan antara kepercayaan konsumen dan citra perusahaan dengan loyalitas konsumen di PT. Arunee Inti Selaras Tour and Travel di Kota Batam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (199kB) | Preview
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (242kB)
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (592kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (331kB)
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (975kB) | Preview
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (204kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kepercayaan konsumen dan citra perusahaan dengan Loyalitas konsumen pada konsumen PT. Arunee Inti Selaras Tour and Travel di kota Batam. Penelitian ini memiliki dua variabel bebas yaitu kepercayaan konsumen dan citra perusahaan, satu variabel terikat yaitu loyalitas konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif korelasional dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala kepercayaan konsumen, skala citra perusahaan dan skala loyalitas konsumen yang disusun oleh peneliti sendiri. Teknik penelitian menggunakan teknik Acceidantal sampling yang bersifat non probability. Subjek penelitian berjumlah 72 orang konsumen PT. Arunee inti Selaras Tour and Travel di kota Batam yang pernah menggunakan jasa PT. Arunee Inti Selaras Tour and Travel lebih dari dua kali. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier ganda. Berdasarkan hasil perhitungan analisis regresi linier ganda memperlihatkan nilai koefisien korelasi sebesar F hitung > F tabel (46,372 > 3,11), maka Ho ditolak, artinya ada pengaruh yang signifikan antara Kepercayaan konsumen dan Citra perusahaan secara bersama-sama terhadap Loyalitas konsumen di PT. Arunee Inti Selaras Tour and Travel. Hal ini berarti terdapat hubungan antara kepercayaan konsumen dan citra perusahaan dengan loyalitas konsumen pada konsumen di PT. Arunee Inti Selaras Tour and Travel di kota Batam.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Arifin, Syamsulsyamand.maulana22@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Konsumen
Keywords: Loyalitas konsumen; Kepercayaan konsumen; Citra perusahaan
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Arifin Syamsul
Date Deposited: 11 Aug 2017 02:18
Last Modified: 11 Aug 2017 02:18
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/19210

Actions (login required)

View Item View Item