Hubungan antara consumer affinity dengan brand trust pada konsumen sepeda motor Honda

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ihwanuddin, Muhammad Syaiful (2018) Hubungan antara consumer affinity dengan brand trust pada konsumen sepeda motor Honda. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Syaiful Ihwanuddin_B77213079.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Consumer Affinity dengan Brand Trust. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif dengan menyebar skala consumer affinity dan skala brand trust kepada 78 responden yang ada di Gresik selatan. Teknik samplingnya menggunakan accidental sampling dan Menggunkana teknik analsis Product Moment Correlationdarikarl Pearson. Hasil peneitian menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Atau dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara consumer affinity dengan brand trust pada konsumen sepeda motor Honda.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ihwanuddin, Muhammad Syaifulihwandhienat@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Konsumen
Keywords: Consumer Affinity; Brand Trust; Konsumen
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Ihwanuddin M. Syaiful
Date Deposited: 08 Feb 2018 02:23
Last Modified: 08 Feb 2018 02:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/22341

Actions (login required)

View Item View Item