This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sa'adah, Rifka Husrotus (2018) Pengaruh layanan perpustakaan terhadap kepuasan mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Rifka Husrotus Sa'adah_D73214052.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab fokus penelitian mengenai layanan pelayanan perpustakaan di UIN Sunan Ampel Surabaya, Kepuasan mahasiswa di Perpustakaan Uin Sunan Ampel Surabaya, dan pengaruh yang signifikan tentang layanan Perpustakaan terhadap kepuasan Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Populasi penelitian adalah mahasiswa yang aktif menggunakan perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya sebanyak 47.561 mahasiswa dan mengambil 125 responden sebagai sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Simple Random Sampling. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis uji regresi. Berdasarkann hasil penelitian dan analisis data, dalam penelitian ini diperoleh persamaan regresi Y= a+bX atau 22.147 + 2.516X. Model tersebut dapat dikatakan bahwa layanan mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepuasan pemustaka. Hasil pengujian ini menghasilkan nilai koefisien Determinasi 0,363 yang berarti bahwa layanan berpengaruh terhadap kepuasan pemustaka sebesar 36,3% sedangkan sisanya 63,7 di pengaruhi oleh variabel lain.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Layanan Perpustakaan |
||||||
Keywords: | Layanan perpustakaan; kepuasan pemustaka | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam | ||||||
Depositing User: | Sa'adah Rifka Husrotus | ||||||
Date Deposited: | 31 Jul 2018 07:18 | ||||||
Last Modified: | 31 Jul 2018 07:18 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25750 |
Actions (login required)
View Item |