FA’ALIYAH TATHBIQ LU’BAH SHUNDUQ AL KITABAH (WRITING CASE) LI TARQIYAH MAHARAH AL KITABAH LI THULAB AL FASHL AL SABI’ BI AL MADRASAH AL MUTAWASITHAH BILINGUAL TERPADU KRIAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Susanti, Siti Linda (2015) FA’ALIYAH TATHBIQ LU’BAH SHUNDUQ AL KITABAH (WRITING CASE) LI TARQIYAH MAHARAH AL KITABAH LI THULAB AL FASHL AL SABI’ BI AL MADRASAH AL MUTAWASITHAH BILINGUAL TERPADU KRIAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (389kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan permainan writing case dalam meningkatkan keterampilan menulis siswa dalam pembelajaran bahasa arab di SMP Bilingual Terpadu Krian. Pada hakikatnya, menulis merupakan salah satu sarana berkomunikasi dengan bahasa antara orang dengan orang lainnya yang tidak terbatas oleh waktu dan tempat. Dalam hal ini, seorang guru mengajarkan menulis bahasa arab dengan muwajjah (terbimbing). Tahapan ini adalah tahapan awal siswa dalam menulis kosa kata, yang mana guru membantu dan membimbing siswa untuk menulis kosa kata bahasa arab dengan tulisan yang tepat dan benar.
Adapun masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah: (1) Bagaimana penerapan permainan writing case untuk meningkatkan kemampuan menulis siswa kelas VII di SMP Bilingual Terpadu Krian. (2) Bagaimana kemampuan menulis siswa kelas VII di SMP Bilingual Terpadu Krian. (3) Bagaimana efektifitas penerapan permainan writing case untuk meningkatkan kemampuan menulis siswa kelas VII di SMP Bilingual Terpadu Krian.
Metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah observasi, interview,dokumentasi angket, uji tes dengan mengambil 03 siswa kelas VII sebagai sampelnya. Untuk dapat menyimpulkan hasil yang di kehendaki maka di gunakan rumus Uji T ( T test). N=03 tt 1%= 2,67 5%=2,30 t0 = 8,12, hal ini menunjukkan adanya penerapan permainan writing caseuntuk meningkatkan keterampilan menulis siswa kelasVII di SMP Bilingual Terpadu Krian

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muhammad Tohir
Creators:
CreatorsEmailNIM
Susanti, Siti LindaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Bahasa Arab
Keterampilan
Keywords: Permainan; Writing Case; Keterampilan; Menulis; Bilingual; Terpadu
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 20 Nov 2015 04:04
Last Modified: 20 Nov 2015 04:04
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2821

Actions (login required)

View Item View Item