Korelasi antara iklan Telepon Seluler di Surat Kabar dengan pembelian telepon seluler pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Advertising Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Purwanti, Fitri (2009) Korelasi antara iklan Telepon Seluler di Surat Kabar dengan pembelian telepon seluler pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Advertising Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fitri Purwanti_B06205013.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28988

Abstract

Salah satu sarana yang digunakan oleh produsen untuk menunjang kelancaran proses produksi adalah melalui komunikasi bermedia yang berupa iklan. Penelitian ini bertujuan unruk mengetahui Korelasi Antara Iklan Telepon Selu1er di Suratkabar dengan Pembelian Telepon Seluler pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Advertising Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Untulc mengungkapkan dugaan tersebut, maka disusunlah dua rumusan masalah sebagai berikut; (1) Adakah korelasi antara iklan telepon selu1er di surat kabar dengan pembelian telepon seluler pada mahasiswa komunikasi Advertising Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. (2) Jika ada, maka sejauhrnana tingkat korelasi antara iklan telepon selu1er di surat kabar dengan pembelian telepon selu1er pada mahasiswa komunikasi Advertising Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian yang dilakukan di Fakultas Dakwah ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan dasar penelitian survey untuk mengetahui hubungan antara variable yang diuji. Kuisioner dan angket dibagikan ke seluruh popuJasi penelitian sebagai alat pengumpul data yang pokok. Berangkat dari data pokok tersebut selanjutnya diolah dengan menggunakan teknik analisis Chi Kuadrat untuk mengetahui korelasi antara iklan telepon selu1er di surat kabar dengan pembelian telepon seluler pada mahasiswa komunikasi Advertising Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. dan besarnya tingkat korelasi dapat diketahui dengan menggunakan rumus koefisien kontingensi. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa tidak ada korelasi antara iklan telepon seluler di suratkabar dengan pembelian telepon seluler pada mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Advertising Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Adapun tingkat korelasi menunjukkan angka 0,18 yang berarti ada hubungan negative yang rendah antara iklan telepon seluler di suratkabar dengan pembelian telepon seluler pada mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Advertising Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Purwanti, Fitri--UNSPECIFIED
Subjects: Iklan
Pemasaran
Keywords: Iklan telepon selular; Pembelian telepon selular
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Jan 2019 08:45
Last Modified: 07 Jan 2019 08:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28988

Actions (login required)

View Item View Item