This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Zulaichah, St. (2019) Manajemen Pelayanan Perpustakaan Khusus. Sebuah Panduan Perpustakaan Khusus . JDS Surabaya, Surabaya. ISBN 978-623-7134-00-8
Text
St. Zulaichah_Manajemen Pelayanan Jasa Informasi Perpustakaan Khusus.pdf Download (893kB) |
Abstract
Dalam memajukan perpustakaan khusus diperlukan minimal 4 (empat) pilar antara lain, status kelembagaan atau kedudukan, pengelola, koleksi dan pemakai perpustakaan.Sistem manajemen layanan dengan prinsip, mengembangkan konsep layanan prima, moto perpustakaan, sistem manajemen layanan terbuka atau tertutup,sistem pelaporan, pembinaan sumber daya manusia dan sarana, syarat layanan, tata tertib,sikap etika kinerja, pemahaman misi perpustakaan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Book | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Layanan Manajemen Strategi Perpustakaan > Perpustakaan Khusus |
||||||
Keywords: | Manajemen Pelayanan; Layanan Perpustakaan; Perpustakaan Khusus | ||||||
Divisions: | Karya Ilmiah > Pedoman | ||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 28 Jan 2019 05:20 | ||||||
Last Modified: | 28 Jan 2019 05:20 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29130 |
Actions (login required)
View Item |