This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Muzakki, Muhammad (2015) KUALITAS PELAYANAN PRODI EKONOMI ISLAM TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA ANGKATAN 2009 DI FAKULTAS SYARIAH IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (569kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (530kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (229kB) | Preview |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Kualitas Pelayanan Prodi Ekonomi Islam Terhadap Kepuasan Mahasiswa Angkatan 2009 DI Fakultas Syariah IAIN Sunan Ampel Surabaya” ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang mengetahui bagaimana pelayan prodi Ekonomi islam terhadap kepuasan mahasiswa angkatan 2009 serta tingkat kepuasan mahasiswa ekonomi.
Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif, di mana peneliti menggambarkan bagaimana pelayanan prodi ekonomi islam. Sedangkan teknik pengumpulan datanya menggunakan observasi, wawancara dan koesioner. Metode analisis data yang peneliti gunakan adalah metode analisis data deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang dilakukan di prodi ekonomi islam adalah melalui pendekatan individu kepada mahasiswanya untuk mengetahui realibility (keandalan), responsibility (ketanggapan), assurance (kemampuan / jaminan), emphaty (pribadi). Keunggulan kualitas pelayanan dapat memberikan pelayanan jasa secara langsung terhadap yang di butuhkan oleh mahasiswa beserta informasi lain yang kurang di mengerti.
Faktor yang mempengaruhi adalah kecakapan berkomunikasi, performance, serta penampilan para staf dan tata letak ruangan. Kualitas pelayanan yang diterapkan di Prodi Ekonomi Islam sangat efektif dan dapat meyakinkan mahasiswa sehingga berhasil meningkatkan kualitas terhadap pelayanan yang diberikan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Abdul Hakim | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Layanan Manajemen |
||||||
Keywords: | Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; Prodi Ekonomi Syari'ah; | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 14 Jan 2016 09:03 | ||||||
Last Modified: | 14 Jan 2016 09:03 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3283 |
Actions (login required)
View Item |