This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Syafira, Suci Reza (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-MONEY DI BANK MANDIRI CABANG JEMURSARI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (56MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (609kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini menggunakan penelitian pendekatan empiris kuantitatif dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan kepada Bank Mandiri Cabang Jemursari Surabaya mengenai bagaimana bentuk pelayanan di Bank Mandiri Cabang Jemursari, bagaimana mekanisme E-money, dan seberapa besar pengaruh kualitas pelayananan terhadap minat beli E-money di Bank Mandiri Cabang Jemursari Surabaya.
Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan analisis regresi linier berganda dengan uji secara simultan (uji f) dan secara parsial (uji t). Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 135 nasabah, teknik pengumpulan data dengan angket dan wawancara pada nasabah. Penguji ananalisis data menggunakan uji regresi linier berganda, koefisisen determinasi, uji f, uji t dan uji asumsi klasik. Kualitas pelayanan dalam penelitian ini adalah lebih ditekankan kepada Service Quality yang merupakan seberapa jauh perbedaan antara harapan dan kenyataan para pelanggan atas layanan yang mereka terima. Keadaan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Bank Mandiri Cabang Jemursari yang terus mengalarni peningkatan berpengaruh terhadap peningkatan minat beli E-money. Hasil pengujian koefisien regresi linier berganda Y = 0,665 + 0,347 X1 + 0,318 X2 + 0,173 X3 yang artinya nilai a = 0,665 menunjukkan besarnya variabel minat beli (Y) yang tidak dipengaruhi oleh variabel service system, service people dan service strategy. b1 = 0,347 menunjukkan meningkatnya angka service system yang dapat mengakibatkan semakin tinggi pula minat beli atau dengan kata lain kenaikan service system akan menyebabkan meningkatnya minat beli sebesar 0,347, dengan asumsi service people dan service strategy dalam keadaan konstan. b2 = 0,318 menunjukkan adanya kenaikan angka service people yang dapat mengakibatkan semakin tinggi pula angka minat beli atau dengan kata lain kenaikan service people sebesar akan menyebabkan meningkatnya minat beli sebesar 0,318, dengan asumsi service strategy dan service system dalam keadaan konstan. b3 = 0,173 menunjukkan adanya kenaikan angka service strategy yang dapat mengakibatkan meningkatnya angka minat beli atau dengan kata lain kenaikan service strategy akan menyebabkan meningkatnya minat beli sebesar 0,173, dengan asumsi service people dan service system dalam keadaan konstan. Sedangkan pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli E-money di bank Mandiri cabang Jemursari Surabaya dari data print out SPSS yang sudah diolah memiliki hasil koefisien determinasinya (r2/R Square) atau koefisien penentunya sebesar 13,03% (Service system), 8,88% (Service people), dan sebesar 4,28% (Service strategy) artinya minat beli E-money (Y) paling dipengaruhi oleh service system yang kemudian diperkuat oleh service people dan didukung dengan service strategy.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Ummiy Fauziyah Laili | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bank dan Perbankan Islam Jual Beli Layanan |
||||||
Keywords: | Pelayanan; Beli e Money; Bank | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Users 283 not found. | ||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2016 02:29 | ||||||
Last Modified: | 19 Jan 2016 04:06 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3521 |
Actions (login required)
View Item |