This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nadhiroh, Afifatun (2022) Analisis kesiapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada sistem informasi manajemen di kementerian agama kab. Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Afifatun Nadhiroh_B04218001.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu mendiskripsikan analisis kesiapan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) pada sistem informasi manajemen dan mendeskripsikan faktor pendukung dan faktor penghambat kesiapan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) pada sistem informasi manajemen di Kementerian Agama Kab. Bojonegoro. penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa Kementerian Agama Kab. Bojonegoro telah menyiapkan komponen yang digunakan dalam kegiatan pemberian layanan. Kementerian Agama Kab. Bojonegoro dalam memberikan layanan juga telah memanfaatkan sistem informasi manajemen yang terdiri dari, perangkat keras, perangkat lunak, database, prosedur dan personalia. Faktor pendukung pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) pada sistem informasi manajemen di Kementerian Agama Kab. Bojonegoro meliputi, faktor kesadaran aparatur pelayan publik, faktor aturan dalam pelaksanaan pelayanan publik, faktor organisasi dalam pelaksanaan pelayanan publik, faktor kemampuan dan keterampilan pelayan publik, evaluasi dan team work. Faktor penghambat pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) pada sistem informasi manajemen di Kementerian Agama Kab. Bojonegoro diantaranya, faktor kemampuan pegawai, faktor kualitas sumber daya manusia, faktor dukungan pemerintah, faktor kondisi kerja, faktor teknologi, faktor belum adanya sosialisasi kepada masyarakat, dan faktor struktur bangunan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Layanan Teknologi > Teknologi Informasi |
||||||||
Keywords: | Kesiapan; pelayanan publik; Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP); sistem informasi manajemen | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 12 Feb 2022 02:20 | ||||||||
Last Modified: | 12 Feb 2022 02:20 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/45294 |
Actions (login required)
View Item |