Pengaruh cita rasa, persepsi harga dan keragaman menu teradap keputusan pembelian produk My Steak Driyorejo Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Silvia, Ersa Lailatul (2023) Pengaruh cita rasa, persepsi harga dan keragaman menu teradap keputusan pembelian produk My Steak Driyorejo Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ersa Lailatul Silvia_G04219026 ok.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul ―Pengaruh Cita Rasa, Persepsi Harga dan Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian Produk My Steak Driyorejo Gresik‖ ini merupakan hasil dari peneltian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh cita rasa, persepsi harga dan keragaman menu terhadap keputusan pembelian produk My Steak Driyorejo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Dengan populasi yang tidak diketahui maka teknik pengambilan sampel untuk responden sebesar 96 responden. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diolah menggunakan bantuan SPSS versi 23 dengan model regresi linear berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diambil langsung dari responden dan data sekunder yang diperoleh dari buku, jurnal dan referensi lainnya. Dengan ini diharapkan My Steak Driyorejo dapat meningkatkan cita rasa dengan membuat resep khusus yang dapat menciptakan cita rasa yang lebih khas dan mempertahankan harga sesuai dengan pangsa pasar agar dapat dijangkau oleh semua kalangan. Selain itu, My Steak Driyorejo perlu menambahkan beberapa menu baru yang sedang ramai di kalangan masyarakat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Silvia, Ersa Lailatulersalailatulsilvia@gmail.comG04219026
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMustofa, Mustofamustofatok@gmail.com2030107702
Subjects: Konsumen
Keywords: Cita rasa; persepsi harga; keragaman menu; keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Mar 2023 07:36
Last Modified: 06 Mar 2023 07:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60999

Actions (login required)

View Item View Item