Pengaruh online customer review, brand equity, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian produk camille dengan minat beli sebagai variabel intervening

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khirzah, Lathfiyatul (2022) Pengaruh online customer review, brand equity, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian produk camille dengan minat beli sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampek Surabaya.

[img] Text
Rizka Amalia Oksanda_06041021057.pdf

Download (11MB)
[img] Text
Rizka Amalia Oksanda_06041021057 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 June 2028.

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini akan mengungkapkan apakah online customer review, brand equity, dan variasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah explanatory research atau penelitian eksplanatori. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dalam bentuk google form. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM PLS. Pengujian instrumen dilakukan dengan menggunakan outer model dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan inner model. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diperoleh hasil 1) Onlline customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 2) Brand equity tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 3) Variasi Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 4) Onlline customer review berpengaruh terhadap minat beli; 5) Brand equity berpengaruh terhadap minat beli; 6) Variasi produk tidak berpengaruh terhadap minat; 7) Onlline customer review dengan dimediasi minat beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 8) Brand Equity dengan dimediasi minat beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 9) Variasi Produk dengan dimediasi minat beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ; 10) Minat beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khirzah, Lathfiyatullkhirzah15@gmail.comG73217054
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSaifuddin, Muchammadsaifuddin@uinsa.ac.id0713038601
Subjects: Media Sosial
Bisnis
Wirausaha
Konsumen
Keywords: Online customer review; brand equity; variasi produk; minat beli; keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Lathfiyatul Khirzah
Date Deposited: 18 Jun 2025 02:27
Last Modified: 18 Jun 2025 02:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64706

Actions (login required)

View Item View Item