This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Kariendra, Ach. Vio Arya (2023) Pengaruh relationship marketing, experiential marketing, dan digital marketing terhadap loyalitas nasabah Bank BRI KCP Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Ach. Vio Arya Kariendra_G93219060 OK.pdf Download (1MB) |
Abstract
Jenis penelitian ini adalah menggunakan kuantitatif dengan data yang berjenis data utama (primer) yang digunakan memiliki asal dari kuesioner dengan memakai skala likert dengan skala yakni antara 1-5 yang memiliki nilai positif serta terdapat jumlah dari sampel yang digunakan adalah sebesar 150 responden dengan teknik dalam mengolah data yakni dengan memakai uji validitas, lalu memakai uji hipotesis, uji reliabilitas, dan analisis deskriptif. Loyalitas nasabah merupakan hal penting untuk dipertahankan karena mencakup banyak hal seperti relasi kepada nasabah, pengalaman dalam memakai jasa perbankan, serta kemudahan dalam menjangkau bank melalui sosial media. Kuesioner yang telah diadakan untuk dikumpulkan dari responden. Penelitian ini memakai SPSS untuk melakukan uji hipotesis. Relationship marketing tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. experiential dan digital marketing memiliki dampak positive serta signifikan terhadap tingkat loyalitas dari nasabah. Hasil dari penelitian ini untuk memahami, dan menerapkan pentingnya relationship marketing, experiential marketing, dan digital marketing terhadap loyalitas nasabah. Selain itu, penelitian ini diharapkan juga dapat mengembangkan penelitian selanjutnya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Bank dan Perbankan Manajemen Pemasaran Promosi |
||||||||||||
Keywords: | Marketing; Loyalitas Nasabah; dan Bank. | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Ach. Vio Arya Kariendra | ||||||||||||
Date Deposited: | 18 Sep 2023 07:15 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Sep 2023 07:15 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65031 |
Actions (login required)
View Item |