Items where Subject is "Promosi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | U | Z
Number of items at this level: 60.

A

A'la, Abd (2016) Publikasi ilmiah dalam bingkai integritas. Opini. (Unpublished)

Acheta, Aqshel Difa Shidqi (2024) Pengaruh digital payment system, promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat membayar zakat di NU Care-LAZISNU Kecamatan Wonocolo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afida, Nurul (2010) Pengaruh brand image product terhadap loyalitas konsumen: di reSHARE Rabbani Dharmawangsa Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Agustin, Indah Rury (2022) Pengaruh promosi penjualan, atmosfer toko, motivasi belanja hedonis dan emosi positif terhadap pembelian impulsif dengan gender sebagai variabel moderasi: studi kasus alfamart kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Agustin, Juliana Sandra (2018) Pengaruh program undian berhadiah terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah Bukopin kantor cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Akdami, Sabit (2020) Halal promotion melalui Instagram dalam meningkatkan penjualan Pickit.Id Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alfain, Nadhimatu Authoriyah (2023) Overclaim melalui jasa promosi selebgram perspektif hukum jual beli Islam menurut Wahbah Az-Zuhaili dan Undang-Undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arif, Nur Aulia Syajida (2021) Pengaruh store atmosphere, hedonic shopping motivation dan sales promotion terhadap impulse buying dengan positive emotional response sebagai variabel intervening: studi kasus pada konsumen Matahari Department Store Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arinda, Maydila Kifty (2020) Pengaruh halal lifestyle, harga, dan promosi terhadap keputusan konsumen memilih Kayla Nissa Salon & Spa Muslimah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ariyanti, Isa (2022) Strategi diplomasi publik Korea Selatan dalam promosi budaya k-pop di Indonesia pada masa pandemi covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Astutik, Erna Puji (2018) Analisis teknik pemasaran promosi Opentable dalam meningkatkan jumlah nasabah di Pegadaian Syariah Kantor Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aulia, Wildan Balady (2019) Strategi Endorsement Ustad Abdul Somad dalam mempromosikan program Umroh di An Nahl Travel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

B

Bagaskoro, Erwin (2016) Program sembako murah dalam meningkatkan loyalitas Anggota KJKS BMT Amanah Ummah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

D

Diniarum, Fini Nur Aulidia (2019) Strategi branding PT. Berkah Catering Nusantara. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dzikro, Hanifah Nabila (2019) Simbol pesan hidup sehat iklan Tropicana Slim dalam web series Sore (analisis semiotika model Roland Barthes). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

F

Fathoni, Chusnul (2009) Strategi Humas PT. Indosat Surabaya dalam mempromosikan perdana IM3. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Fahimah, Latifatul (2018) Pengaruh kelompok referensi, pelayanan dan promosi terhadap keputusan memilih simpanan wadi'ah yad-dhamanah di KSPPS Mitra Usaha Ideal Bungah Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faizin, Dimas Syafa Syahrul (2017) Pengelolaan program Open House sebagai ajang promosi di SMP Muhammadiyah 11 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Famila, Rosa (2018) Strategi promosi pawning officer Bank Syariah Mandiri area Malang dalam meningkatkan produk pembiayaan gadai emas. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Faradillah, Nadiya Najma (2024) Pengaruh promosi jabatan terhadap kepuasan kerja dengan kompensasi sebagai variabel moderasi di Kementerian Agama Kota Batu. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdaus, Faizah (2021) Shopee sebagai media promosi penjual di Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fransiska, Sintya Elna (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian ulang pakaian thrift dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Handayani, Tutut Putri (2018) Pengaruh pengetahuan dan perilaku konsumen terhadap keputusan nasabah Open Account Produk tabungan simpanan pelajar iB di Bank Syariah Bukopin KC Sidoarjo: studi pada SDN Keboan Sikep II Gedangan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hardianti, Maya (2022) Pengaruh promosi terhadap minat beli dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening: studi pada waktu Indonesia belanja tokopedia di kalangan mahasiswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Huda, Nurul (2009) Analisis Semiotik lklan Seluler GSM Axis: studi pada surat kabar Jawa Pos edisi 1 Januari 2009. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

I

Ilmi, Mazro'atul (2016) Strategi promosi Program Pelatihan Terjemah Al Qur’an (PPTQ) Safinda di Yayasan Pondok Pesantren Safinatul Huda Rungkut Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indrianti, Sofia (2023) Analisis strategi pemasaran Hotel Namira Syariah Surabaya dalam meningkatkan jumlah pengunjung Perspektif Marketing Syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Istighfarin, Ririn (2022) Pengaruh brand ambassador, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat beli pada produk nature republic; studi pada generasi z di surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

K

Kariendra, Ach. Vio Arya (2023) Pengaruh relationship marketing, experiential marketing, dan digital marketing terhadap loyalitas nasabah Bank BRI KCP Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniasih, Rizky Ageng (2018) Pengaruh sales promotion media instagram Wardah Beauty House Surabaya terhadap keputusan pembelian konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Latifah, Mufaridatul (2018) Strategi promosi model jaringan dakwah dalam meningkatkan jumlah pembiayaan di KSPPS Sri Sejahtera Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lestari, Yulinda Widya (2022) Pengaruh strategi promosi media sosial terhadap minat wali murid memilih sekolah di RA Darunnajah Kloposepuluh Sukodono Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Mawasti, Wahanani (2016) Usaha penyadaran berzakat dan penumbuhan kepercayaan masyarakat Muslim kelas menengah terhadap Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Nisa, Miffaul Tasyah Niatin (2023) Pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kualitas produk terhadap kepuasan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening produk skincare the originate: study kasus followers instagram the originote generasi z. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nugraha, Rizky Alifta Wahyu (2023) Peran yayasan jember fashion carnaval dalam city branding kabupaten Jember untuk menarik wisatawan mancanegara pada tahun 2017-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurhalizah, Ziti (2023) Implementasi strateg nine p's of marketing mix dalam pemasaran umrah pada PT. Ayu Amanah Nusantara Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nuriski, Wahyu Nita Kurrotaa'yun (2018) Implementasi online promotion melalui media sosial instragram dalam meningkatkan penjualan pada toko Behijab Tulungagung. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nurlina, Dea Irma (2024) Efektivitas content pillar akun instagram @ruangteras terhadap pemenuhan informasi kesehatan mental bagi followers. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Permatasari, Khofifa Indra (2022) Strategi promosi KBIHU Al Rahmah Mojokerto dalam meningkatkan minat Jamaah Haji dan Umrah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pradana, Ricky Aji (2024) Strategi marketing politik DPC PKB Kota Bogor dalam memperoleh suara menjelang pemilihan Legislatif 2024. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Prihantini, Dwi Nanda Sukma (2023) Pengaruh fitur layanan, kemudahan penggunaan dan promosi terhadap keputusan penggunaan aplikasi LinkAja dengan pengetahuan pengguna sebagai variabel moderasi: studi kasus pada pengguna LinkAja di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Carrere Angeline Harienda (2020) Influencer produk kecantikan dalam mempromosikan produk dari perspektif etika bisnis islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Fitriani Wijaya (2024) Pengaruh halal awareness dan advertising terhadap minat pembelian fashion muslim pada e-commerce tokopedia melalui persepsi konsumen mahasiswa di Kota Surabaya sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Mega Laksana (2022) Strategi komunikasi LPPL Radio Suara Sidoarjo dalam menyampaikan pesan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Rindy Okky Eka (2024) Pengaruh praktik affiliate marketing dan promosi online pada E-commerce Shopee terhadap minat beli konsumen dalam perspektif perilaku konsumen Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putro, Ferrian Bima Cahyono (2019) Pengaruh strategi promosi melalui media TV terhadap minat Jamaah Umroh di PT. Sindo Wisata Travel Madiun Tahun 2019. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rahmadiah, Putri (2023) Peran Humas (hubungan masyarakat) dalam meningkatkan publikasi informasi dan promosi program kegiatan keagamaan di Masjid Al Irsyad Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Nisa Haqurani (2010) Strategi perusahaan dalam memperkuat Brand Image: studi analisis deskriptif pada Tabloid Nurani. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Ridho, Muhammad Haqqir (2018) Strategi komunikasi duta wisata dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Risanty, Dian (2023) Pengaruh penggunaan TikTok @Skintific_id sebagai media promosi terhadap keputusan pembelian produk pada mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rochmad, Ariya Abdul (2023) Pengembangan brand Love pada yayasan pondok pesantren Darul Ihsan (LPI) lembaga pendidikan Islam Al Azhar Menganti Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

S

Sari, Dwi Nila Kartika (2023) Pengaruh promosi dan pengetahuan produk terhadap keputusan nasabah dalam pembiayaan KPR di Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setiani, Dina Dwi Rahayu (2023) Penerapan prinsip dasar konsumsi islam menurut Imam Al Ghazali pada pembelian produk minuman Gelasku, studi kasus pada konsumen muslim Gelasku kecamatan Sukodono kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setyawati, Alfia Indah (2024) Upaya diplomasi komersial dinas pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta dalam mendukung Promosi Pariwisata Yogyakarta melalui Jogja International Travel Mart tahun 2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sholikha, Silviatuas (2018) Analisis maqasid al shari'ah Jasser Auda terhadap pasal promosi atau iklan dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suryaningsih, Anik Octica (2012) Manajemen hubungan masyarakat dalam pembentukan citra Madrasah Tsanawiyah al-Mu'awwanah Candi Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Ulfa, Maria (2023) Strategi pemasaran dalam penerimaan peserta didik baru di SMP Islam Tanwirul Afkar Krian Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ummah, Afaful (2018) Pengaruh advertising, sales promotion, personal selling, dan publicity terhadap minat nasabah dalam mengajukan pembiayaan KPR iB Muamalat di Bank Muamalat KC Surabaya - Mas Mansyur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Utami, Amaranti Sih (2018) Sistem pelaksanaan promosi jabatan di Yayasan Nurul Hayat: studi kasus kantor pusat di Gunung Anyar Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zilfania, Zannuba (2018) Pengaruh periklanan promosi penjualan, publisitas, penjualan personal terhadap keputusan pembelian produk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) sistem syariah: studi kasus pada Bank BRI Syariah Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Tue Nov 19 21:31:20 2024 UTC.