This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nisa, Miffaul Tasyah Niatin (2023) Pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kualitas produk terhadap kepuasan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening produk skincare the originate: study kasus followers instagram the originote generasi z. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Miffaul Tasyah Niatin Nisa_G03219022.pdf Download (5MB) |
|
Text
Miffaul Tasyah Niatin Nisa_G03219022_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 8 January 2027. Download (5MB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai “Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Produk Skincare The Originote (Studi Kasus Followers Instagram The Originote Generasi Z)” dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian secara parsial serta untuk menguji minat beli sebagai variabel intervening pada penelitian ini. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif asosiatif dengan menyebarkan kuesioner kepada followers Instagram The Originote. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling, dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 162 followers The Originote. Dengan menggunakan Partial Least Square Struktural Equation Model (PLS-SEM0 4.0 sebagai alat untuk menguji pengaruh hipotesis. Hasil dari penelitian pada penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh langsung pada variabel celebrity endorser berpengaruh terhadap minat beli. Kedua, brand image berpengaruh terhadap minat beli. Ketiga, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Keempat, celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kelima, brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keenam, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Ketujuh, minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kedelapan, minat beli tidak dapat memediasi pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Kesembilan, minat beli dapat memediasi brand image terhadap keputusan pembelian. Kesepuluh, minat beli dapat memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Kosmetika Media Massa Promosi |
||||||||||||
Keywords: | Celebrity endorser; brand image; kualitas produk; keputusan | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Miffaul Tasyah Niatin Nisa | ||||||||||||
Date Deposited: | 08 Jan 2024 03:16 | ||||||||||||
Last Modified: | 08 Jan 2024 03:16 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/67145 |
Actions (login required)
View Item |