Penerapan teori Rebt dengan menggunakan Tehnik Kognitif Untuk mengendalikan kecemasan akibat Pandemi Covid-19 di Nganjuk

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fuadah, Tazkiyyatul (2022) Penerapan teori Rebt dengan menggunakan Tehnik Kognitif Untuk mengendalikan kecemasan akibat Pandemi Covid-19 di Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Tazkiyyatul Fuadah B93218168 OK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Tazkiyyatul Fuadah B93218168 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 May 2027.

Download (2MB)

Abstract

Berlatarbelakang dari situasi Pandemi Covid-19 yang menimbulkan kecemasan pada seorang ibu rumah tangga. Menimbulkan Rumusan Masalah berupa 1) Bagaimana proses Penerapan Teori REBT dengan menggunakan tehnik kognitif untuk mengendalikan kecemasan akibat pandemi covid-19 di Nganjuk?; 2) Bagaimana hasil pelaksanaan bimbingan konseling dengan menggunaan REBT untuk mengatasi kecemasan saat pandemi covid-19?. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui proses Penerapan Teori REBT dengan menggunakan tehnik kognitif untuk mengendalikan kecemasan akibat pandemi covid-19 di Nganjuk, 2) Mengetahui hasil pelaksanaan bimbingan konseling dengan menggunaan REBT untuk mengatasi kecemasan akibat pandemi covid-19. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fuadah, Tazkiyyatulfuadah.elmusthiwayah@gmail.comB93218168
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAstutik, Srisri.astutik@uinsby.ac.id2005025902
Subjects: Bimbingan Konseling
Bimbingan
Rumah Sakit
Keywords: Teori REBT; Kecemasan Akibat Pandemi Covid-19
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Tazkiyyatul Fuadah
Date Deposited: 16 May 2024 06:54
Last Modified: 16 May 2024 06:54
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70112

Actions (login required)

View Item View Item