Strategi komunikasi marketing pada akun tiktok @ddhivaaaa dalam menarik minat beli konsumen di kalangan mahasiswa ilmu komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zahra, Nabila Aprillia (2023) Strategi komunikasi marketing pada akun tiktok @ddhivaaaa dalam menarik minat beli konsumen di kalangan mahasiswa ilmu komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nabila Aprillia Zahra_04020520065.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Nabila Aprillia Zahra_04020520065_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 May 2027.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perencanaan dan pelaksanaan strategi komunikasi marketing yang diterapkan pada akun TikTok @ddhivaaaa dalam menarik minat beli konsumen di kalangan mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif yang mana akan menghasilkan data berupa narasi yang dijabarkan secara mendalam yang didapatkan berdasarkan hasil wawancara dan observasi. Hasil data yang didapatkan akan dianalisis menggunakan teori pengelolaan kesan.Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya strategi komunikasi marketing yang digunakan Adhiva dalam menarik minat beli konsumen adalah melakukan perencanaan dengan memetakan dan memahami pasar serta membangun personal branding. Dan melakukan pelaksanaan strategi komunikasi marketing dengan membentuk pola komunikasi marketing informatif dan persuasif yang dikemas menarik, strategi promosi dan penawaran harga, membangun relasi dan kepercayaan costumer.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zahra, Nabila Aprillianabilaaprilliazahra19@gmail.com04020520065
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Manajemen Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Komunikasi pemasaran; tiktok; Adhiva Amalia
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nabila Aprillia Zahra
Date Deposited: 20 May 2024 03:22
Last Modified: 20 May 2024 03:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70201

Actions (login required)

View Item View Item